Peletakan Batu Pertama Masjid Andi Abdullah Asapa, Bupati Sinjai: Lahirkan Generasi Qur’ani sebagai Bumi Panrita Kitta

  • Bagikan
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Andi Abdullah Asapa
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Andi Abdullah Asapa, di Dusun Lambari, Kamis (06/05)

Sinjai, CakrawalaSulsel – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Andi Abdullah Asapa yang berlangsung di Dusun Lambari, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (06/05).

Ketua Panitia pembangunan masjid, Andi Lukman Mallongi menyampaikan bahwa penamaan masjid ini dijadikan sebagai bentuk penghargaan bagi almarhum Andi Abdullah Asapa yang banyak memiliki andil dalam pembangunan di Kabupaten Sinjai.

“Dan juga berkat didikannya beliau hadir pemimpin-pemimpin terbaik di kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Baca Juga: Bupati ASA Gelontorkan Anggaran Rp25 Miliar di Sinjai Barat

Sementara itu, Bupati Sinjai, Andi Seto mengatakan, pemerintah daerah sangat merespon baik pembangunan masjid yang nantinya akan menjadi sarana beribadah bagi masyarakat sekitar.

Menurutnya, pemerintah tentunya sangat mendukung dan merespon baik pembangunan masjid ini, terkhusus dengan penerimaan masyarakat terhadap penamaan masjid ini.

“Secara pribadi saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Tellulimpoe,” ucap Bupati Sinjai.

Baca Juga: Bupati Sinjai Raih Penghargaan Sebagai Tanda Keberhasilan Tekan Penyakit Malaria

Dirinya berharap kehadiran masjid Andi Abdullah Asapa melahirkan generasi qur’ani dan menjadi kabupaten sebagai bumi Panrita Kitta.

“Masjid ini nantinya dijadikan sebagai tempat pendidikan agama hingga melahirkan generasi Qur’ani yang mendukung program pemerintah dalam hal mewujudkan Kabupaten Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta yang agamis dan religius,” harapnya. (*)

  • Bagikan