Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulsel kepada Kalapas Jelang Idul Fitri

  • Bagikan
Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto kepada Kalapas Jelang Idul Fitri
Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto kepada Kalapas Jelang Idul Fitri

Makassar, CakrawalaSulsel – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 H, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto melakukan Video Konferensi dengan para Kalapas, Karutan, Kepala Kantor Imigrasi, Kabapas, Karudenim, Karupbasan dan Kepala Balai Harta Peninggalan serta Pegawai Kanwil  di Aula Kanwil setempat, Rabu (5/5/21).

Kakanwil Harun Sulianto didampingi oleh Kadiv Administrasi Sirajudin, Kadiv Yankumham Anggoro dasananto, dan kadiv Pemasyarakatan Edi Kurniadi ikut secara daring.

Kakanwil Harun minta kepada Kalapas dan Karutan untuk jaga kondusifitas kamtib Lapas/Rutan agar tidak ada pelarian wargabinaan, tidak ada peredaran gelap narkotika dan HP illegal dan layanan hak wargabinaan terpenuhi dengan baik.

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham Sulsel Adakan Internalisasi Kode Etik

“Kadiv pemasyarakatan dan jajarannya saat ini sedang memonitor Lapas dan Rutan di Sulsel,” tegasnya.

Kepada seluruh jajaran, Harun juga minta untuk selalu waspada dan jangan lengah menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19 walaupun sudah divaksin.

“Kita harus jadi contoh untuk terus gunakan masker dan cegah kerumunan di tempat umum dan tidak bepergian keluar daerah,” pinta Harun.

Baca Juga: Kakanwil Kemenkumham Sulsel Buka Diseminasi Pelayanan Publik Berbasis HAM

Kakanwil harun juga tekankan bahwa ASN Kemenkumham Sulsel dilarang mudik, dilarang cuti, dilarang melakukan open house.

“Mari kita perbanyak  silaturahmi via daring dan mengikuti anjuran pemerintah guna mencegah penularan Covid-19,” harap Harun. (*)

  • Bagikan