Danny Pomanto Ajak Masyarakat Mudik Kampung Digital

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) saat menjadi pembicara pada acara pulang kampung digital
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) saat menjadi pembicara pada acara pulang kampung digital, Selasa (4/5/2021)

Makassar, CakrawalaSulsel – Silaturahim di masa pandemi saat ini sebaiknya dilakukan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Tidak bertemu langsung bukan berarti memutus persaudaraan.

Hal tersebut diutarakan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) saat menjadi pembicara pada acara pulang kampung digital yang diadakan detik network secara virtual, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga: Hardiknas, Danny Pomanto Sebut Makassar Zona Kuning, Ingin Segera Belajar Tatap Muka

Danny Pomanto mengatakan saat ini yang perlu dilakukan yakni dengan saling berkabar walaupun tidak bertemu langsung.

“Demi kesehatan sebaiknya jangan mudik. Tetapi jalin silaturahmi ,pererat tali persaudaraan menggunakan fasilitas teknologi yang ada. Ayo kita pulang kampung digital,” ajaknya.

Baca Juga: Hadiri Peresmian Layanan IBM, Danny Pomanto Apresiasi Kepala BNN Sulsel

Acara yang turut dihadiri Ustadz Maulana dan penyanyi Evi Masamba yang berasal dari Makassar dan Masamba ini, Danny Pomanto juga meminta agar bersabar dengan kondisi pandemi seperti sekarang.

“Rindu akan kampung halaman sudah pasti. Tapi bersabarlah,semoga kondisi ini bisa perlahan membaik dan kita bisa kembali ke kampung dan bersua dengan kerabat dan keluarga tanpa ada beban dan ketakutan,” terangnya. (*)