6 Tanda Hubungan Anda akan Segera Berakhir

8

6 Tanda Hubungan Anda akan Segera Berakhir

CakrawalaSulsel – Apakah pernah terbesik di hati Anda bahwa ada satu masa hubungan Anda akan segera berakhir? Seperti kita ketahui dalam suatu hubungan tentu kita berharap hubungan tetap terjalin manis, hingga pertengkaran pun seakan-akan tak ingin menghampiri dan mengganggu kedua pasangan itu.

_

Kadang kita tak menyadari bahwa hubungan yang akan segera berakhir itu memiliki banyak tanda-tanda yang kerap terjadi dalam kedua pasangan tersebut. Seperti pertengkaran yang terus menghampiri, Anda jarang berkencan, dan seks telah menjadi kenangan yang jauh.

Bagaimana Anda tahu ketika segala sesuatunya benar-benar telah berakhir dan hubungan Anda akan segera berakhir? Yuk langsung simak ulasannya di bawah ini!

1. Hilangannya semangat untuk sering bersama

Hilangannya rasa semangat dan kedekatan seperti sebelumnya, yang kadang biasanya menghabiskan waktu bersama dalam keseharian, itu menandakan bahwa pasangan anda tak ingin bersama lagi.

Jika Semangat dan kedekatan hilang, itu adalah salah satu tanda bahaya umum dalam hubungan Anda yang mungkin di ambang perpisahan.

Baca Juga: Pahami 6 Tanda Seseorang Tertarik pada Anda

Menurut Tina B. Tessina, seorang psikoterapis yang dikenal sebagai Dr. Romance mengungkapkan, Jika Anda kehilangan minat untuk bersama dan menghabiskan waktu bersama , itu adalah tanda bahaya umum bahwa hubungan Anda mungkin di ambang perpecahan.

Baca Juga :  Plt Gubernur Sulsel Dampingi Mensos Jenguk Korban Bom Katedral di RS Bhayangkara

2. Hilangnya minat untuk mendengar ucapan Anda

Salah satu pertanda bahwa hubungan Anda diambang perpisahan adalah hilangnya minat pasangan Anda untuk mendengarkan percakapan yang anda ungkapkan.

Tidak begitu senang mendengar apa yang Anda katakan akhir-akhir ini dan kesulitan membuatnya untuk mendennya. Curhatan yang anda sampaikan terhadapnya membuat dia bosan dan tidak memperhatikan saat Anda bicara.

Ini pertanda buruk untuk masa depan Anda dan bisa berarti Anda hampir putus.

3. Hubungan seks terasa hambar seiring waktu

Jika sebelumnya pasangan Anda tertarik dari segala kelakuan Anda, entah itu dari segih romantis atau hubungan seks, dan semacamnya. Namun semua itu hilang, dan kurang tertarik dengan apa yang anda lakukan itu pertanda bahwa Anda berdua sedang dalam masalah serius.

Baca Juga: Anda Mengalami Insomnia? Berikut 7 Langkah Agar Kembali Tidur Nyenyak

4. Sering murum dan mudah tersinggung

Pasangan yang tidak lagi normal jika pasangan Anda sering kali murum dan mudah tersinggung. Selain itu, juga membuat Anda kecewa dan secara teratur memengaruhi suasana hati Anda dengan cara yang buruk, akhir mungkin sudah dekat.

Baca Juga :  Kabar Duka, Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia

Tetapi terlalu sering, pasangan salah mengira depresi atau ketidakbahagiaan mereka sendiri tentang area lain dalam hidup mereka sebagai ketidakbahagiaan dengan pasangan mereka dan menyalahkan hubungan dan orang penting mereka atas semua kesengsaraan mereka.

5. Tidak ingin lagi saat membicarakan masalah Anda

Hubungan tak sehat saat pasangan Anda tidak ingin lagi membicarakan suatu masalah yang Anda ingin diskusikan kepada dia.

Jika tidak satu pun dari Anda saat ingin mendiskusikan masalah terhadapnya maka itu pertanda besar, hubungan Anda akan segera berakhir.

Itu berarti Anda berdua sudah tidak bisa melakukan apa yang diperlukan untuk menyelamatkan cinta Anda dari kehancuran.

Baca Juga: Ketahui 7 Jenis Keputihan Saat Hamil, Mana yang Berbahaya

6. Memaksakan keinginan pada orang lain

Banyak orang tidak tahu apa-apa ketika pasangan mereka tiba-tiba memberi tahu mereka bahwa semuanya sudah berakhir.

Mereka tidak melihat bahwa mereka berperan dengan mencoba mengendalikan atau memaksakan keinginan mereka pada orang lain, tidak menyadari kerusakan yang ditimbulkannya pada hubungan tersebut. Ini salah satu tanda paling sulit untuk dipahami.