Penertiban Pengatur Lalu Lintas, Kepala BNN Sulsel Tegaskan Tidak Memberi Uang Kepada Pak Ogah

4

Rapat Penertiban Pengatur Lalu Lintas, Kepala BNN Sulsel Tegaskan Tidak Memberi Uang Kepada Pak Ogah

Makassar, CakrawalaSulsel – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan, Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, menghadiri rapat terkait penanganan dan penertiban terhadap Pengatur Lalu Lintas Alias Pak Ogah di Sejumlah titik pembelokan jalan (U Turn) di wilayah kota Makassar, di Toraja Room Lantai I Gedung A Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (30/4/21).

_

Kepala BNNP Sulsel menegaskan kepada peserta rapat agar penanganan Pengatur Pengatur Lalu Lintas alias Pak Ogah tidak memberikan ruang dan lakukan secara masif edukasi dan kampanye yang kuat dengan Solgan “Tidak Memberi Uang Kepada Pak Ogah”.

Baca Juga :  KPID Gandeng Kapolda Sulsel Tertibkan TV Kabel Tak Berizin, Cegah Konten Hoaks

Baca Juga: Kapolri Tawarkan Anak Prajurit Awak Nanggala 402 Jadi Polisi

“Petakan titik-titik kerawanan keberadaan Pak Ogah dengan di waktu tertentu serta diberikan pembinaan usai dilakukan penertiban kepada Pak Ogah dan Anak jalanan,” tegas Kepala BNN Sulsel didampingi Koordinator P2M BNNP Sulsel Ishak Iskandar.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Prov. Sulsel Andi Aslam Patonangi meyampaikan bahwa rapat tersebut meliputi kampanye lebih masif pada media elektronik, pemberi uang kepada Pak Ogah akan kena sanksi yg tercantum dalam Perda.

Baca Juga :  Plt Gubernur Sulsel Harap Terjalin Koordinasi Sebagai Langkah Pencegahan Korupsi

Baca Juga: Rakor RAD, Wawali Fatma Minta Diselaraskan Visi Misi Pemkot Makassar

“Penertiban dilakukan secara rutin dan berkala, Para Pak Ogah yang di razia akan di assesmen terlebih dahulu oleh tim BNN Prov. Sulsel, apakah ada penggunaan zat-zat narkotika,” tandasnya.

Dalam hal ini, rapat tersebut dihadiri oleh Kadis Perhubungan Prov. Sulsel, Kadis Sosial Prov. Sulsel, Kasatpol PP Prov. Sulsel, Kepala Balai Latihan Kerja Makassar serta OPD terkait. (*)