Ramadhan Penuh Berkah, Kapolsek Parangloe Bagi Takjil ke para Tahanan

8

Ramadhan Penuh Berkah, Kapolsek Parangloe Bagi Takjil ke para Tahanan

Gowa, CakrawalaSulsel – Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi dengan sesama seperti halnya yang dilakukan oleh Srikandi Polri yang satu ini yang bertugas di wilayah hukum Polres Gowa.

_

Dia adalah Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati, yang diketahui terbilang aktif melakukan aksi sosial di tengah masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Parangloe.

Dibulan Suci Ramadhan kali ini, AKP Kasmawati berbagi takjil kepada warga prasejahtera secara door to door, Selasa (27/4) kemarin, dan hal tersebut kembali dilakukan dengan cara berbeda. Dimana Polwan berpangkat tiga balok dipundaknya itu berbagi takjil ke para tahanan di Rutan Polsek Parangloe, Rabu (28/4) sore menjelang buka puasa.

Baca Juga :  Silicon Valley Guru Affected by the Fulminant Slashed

Baca Juga: Berbagi Takjil ke Warga Pra Sejahtera, Kapolsek Parangloe: Harap Tali Asih Ini Dapat Bermanfaat

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID – 19, Pemberian makanan takjil buka puasa ke para Tahanan yang berada di Polsek Kami, ini dapat dijadikan contoh kepada anggota Polsek lainnya dalam melakukan hal kebaikan selama Ramadhan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

“Berbuat baik dengan pemberian takjil atau makanan berbuka puasa di bulan penuh berkah ini sangat di anjurkan dalam islam dan agama lainnya, namun masih banyak kebaikan lain, dapat diberikan dengan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” terang AKP Kasamawati.

Baca Juga :  Bupati ASA Gelontorkan Anggaran Rp25 Miliar di Sinjai Barat

Baca Juga: Polsek Parangloe Amankan Ribuan Liter Ballo Milik Warga di Desa Lonjoboko

Kasmawati juga mengungkapkan tidak hanya memberikan perlindungan Hukum, namun juga merupakan bagian masyarakat dalam berkehidupan dan bermasyarakat hingga berkewajiban membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan perhatian lebih di bulan yang suci dan berkah ini khususnya para tahanan.

“Ini juga sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat, karena kami ini milik masyarakat seperti juga para tahanan yang ada di rutan Polsek kami,” tutupnya.