Satlantas Polres Gowa Bagikan Paket Sembako Secara Door to Door Ke Masyarakat

7

Satlantas Polres Gowa Bagikan Paket Sembako Secara Door to Door Ke Masyarakat

Gowa, CakrawalaSulsel – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Gowa menggelar bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako dan masker secara door to door kepada warga masyarakat kurang mampu, Jumat (23/4/21).

_

Kasatlantas polres Gowa AKP Mustari, saat memimpin kegiatan menjelaskan, kegiatan bakti sosial dilakukan dalam rangka operasi keselamatan 2021 dengan sasaran warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Saat ini kami masih menggelar operasi keselamatan 2021 dan salah satu kegiatan yang kami agendakan adalah dengan melaksanakan bhakti sosial membagikan paket sembako kepada saudara-saudara yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19,” ujar AKP Mustari.

Baca Juga :  Oscar’s Best Winning Actresses All Had a Pijama Party on Sunday

Baca Juga: Operasi Keselamatan 2021, Satlantas Polres Gowa Gencar Lakukan Ini

AKP Mustari mengatakan, penyaluran paket sembako dilakukan dengan langsung mendatangi rumah sasaran penerima bantuan guna menghindari terjadinya potensi kerumunan massa dan penyebaran Covid-19.

“Melalui bantuan sembako itu diharapkan bisa meringankan kebutuhan warga terutama saat bulan ramadhan seperti saat ini,” ungkap kasat lantas.

Baca Juga: Antisipasi Mudik, Satlantas Polres Gowa Gelar Operasi Keselamatan

Lebih lanjut kasat lantas menjelaskan, dalam kegiatan tersebut juga dipergunakan oleh personil satlantas untuk memberikan sosialisasi kepada warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan terutama saat beraktivitas diluar rumah.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Terkesan Usai Lihat Langsung Inovasi Teknologi Ducati

Menurut AKP Mustari, disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu cara efektif dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Baca Juga: Kebakaran di Bontoduri 7, Brimob Polda Sulsel Bantu Warga Padamkan Api

“Dalam operasi keselamatan ini selain fokus mensosialisasikan tentang disiplin dan tertib berlalu lintas, operasi ini juga bertujuan mendisiplinkan warga masyarakat dalam menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran 2021,” pungkasnya. (Cs)