Warga R2000 Gowa Digegerkan Penemuan Sosok Mayat yang Terbujur Kaku

12

Warga R2000 Gowa Digegerkan Penemuan Sosok Mayat yang Terbujur Kaku

Gowa, CakrawalaSulsel – Warga Residence 2000 (R2000), Blok 2B, digegerkan penemuan sosok mayat. Seorang perempuan bernama Hamsina (70) ditemukan terbujur kaku di rumahnya R2000, Desa Tamannyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Kamis (22/4/21) pukul 09.00 Wita.

_

Dari pantauan Media CakrawalaSulsel, Kamis, 22 April 2021, tampak terlihat mayat tersebut tengah dalam keadaan posisi tengkurap dengan berlumuran darah yg terlihat sudah mengering di lantai.

Salah satu warga mengatakan, Hamsina (70) sudah lama tak kelihatan dan tidak diketahui kabar keberadaannya. Dan rumahnya pun dalam keadaan tertutup rapat.

Baca Juga :  Resmikan Instalasi Pengolahan Sampah Jadi Energi Listrik Benowo, Jokowi Apresiasi Pemkot Surabaya

“Lamami ndak kelihatan ibu Hamsina, sekitar dua bulanan. Dan rumahnya juga selalu tertutup dan pagarnya juga tertutup rapat,” kata Indah salah satu warga tetangga.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa itu berawal pada saat keluarganya datang beberapa waktu lalu untuk mengetahui keberadaannya. Namun, kami tak tahu keberadaan korban saat itu dia dimana.

Yang kami tahu itu, Haja Hamsina (korban mayat) tengah sakit dan berada di keluarganya yang lain. Tepat pada Kamis pagi, 22 April 2021, kami sesama warga membahas, dimana keberadaannya itu hingga keluarganya pun gencar mencarinya.

Baca Juga :  Bupati Sinjai Raih Penghargaan Sebagai Tanda Keberhasilan Tekan Penyakit Malaria

Dan saat itu juga, salah satu warga tetangga mencoba untuk mengintip dari sela-sela pintu pagar rumah korban yang tertutup rapat itu.

Setelah warga tetangga mencoba untuk melihat dari pagar rumah korban, terlihat pintu rumah sedikit terbuka. Sontak membuat warga kaget dan langsung menghubungi keluarga korban melalui telepon. (Adi)