Pahami 6 Tanda Seseorang Tertarik pada Anda

  • Bagikan
Pahami 6 Tanda Seseorang Tertarik pada Anda
Pahami 6 Tanda Seseorang Tertarik pada Anda

CakrawalaSulsel – Memahami isyarat atau tanda seseorang tertarik pada Anda, itu rasanya rumit untuk dipahami. Memahami perasaan orang lain menjadi hal yg sulit.

Meskipun kadang seseorang menaruh simpati bahwa dirinya sudah menunjukkan tanda isyarat ia tertarik dengan Anda, tapi itu tak cukup untuk Anda.

Bahkan Anda hanya bertanya dalam hati saja, apakah dia menyukai Anda atau sekedar dekat saja. Namun, ada beberapa tanda-tanda orang suka dengan Anda yang mungkin bisa Anda pahami dengan baik.

Berikut 6 tanda-tanda isyarat bahasa tubuh yang perlu diketahui bahwa seseorang sedang menunjukkan isyarat ketertarikan dengan Anda seperti dilansir dari psychologytoday.

1. Pandangan Mata

Sesorang menatap Anda dengan sedikit lama dari biasanya adalah bahasa isyarat menunjukkan ketertarikan dengan Anda.

Saling bertatapan atau saling berpadangan mata Pandangan yang terlalu lama menunjukkan bahwa ada ketertarikan dan keinginan untuk terhubung.

2. Posisi Tubuh Terbuka.

Ini terkadang disebut isyarat dengan posisi dengan tubuh terbuka seperti duduk langsung di depan Anda, mencondongkan tubuh ke depan, mata terbuka lebar, dengan posisi lengan terbuka tanpa menutupi dengan tangannya.

3. Mengigit bibir

Ketika tertarik pada seseorang, lidah bisa menjadi lebih aktif, dan lebih sering terjadi pelembab bibir. Mengigit bibir secara perlahan ini bisa menjadi isyarat rayuan yang disengaja dan jelas.

4. Sentuhan Tubuh

Ketika Duduk bersama sehingga kaki sedikit bersentuhan, atau membiarkan tangan seseorang bersentuhan, atau bertumpu pada tubuh orang lain adalah itu isyarat bahwa dia suka dengan Anda.

5. Tersenyum Lebih dari Biasa.

Meskipun kita sering tersenyum saat berinteraksi dengan orang lain yang kita sukai, namun ketika tertarik pada seseorang, tingkat senyum cenderung meningkat. Selain itu, mulut tersenyum cenderung lebih terbuka.

6. Mengangguk Kepala Kuat dalam Persetujuan

Saat berbicara dan memandakan dia setuju dengan ajakan Anda. Dia ketika menganggukkan kepalanya dengan kuat dan semangat itu juga isyarat halus bahwa seseorang tertarik pada Anda.

  • Bagikan