Desiree Tarigan Bilang 8 Tahun Tak Diberi Nafkah Batin oleh Hotma Sitompul

  • Bagikan
Desiree Tarigan Bilang 8 Tahun Tak Diberi Nafkah Batin oleh Hotma Sitompul
Desiree Tarigan Bilang 8 Tahun Tak Diberi Nafkah Batin oleh Hotma Sitompul

Jakarta, RakyatNews.id – Ditengah kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul, ia mengaku (Desiree Tarigan) bahwa selama selama 8 tahun dirinya tak pernah diberi nafkah batin.

Meski Rumah tangga Hotma dan Desiree Tarigan perang dingin selama delapan tahun itu. Desiree Tarigan menyebut Hotma tetap pulang ke rumah meski tak ada komunikasi layaknya suami istri.

Lihat Juga: Dekat Billy Syahputra, Memes Prameswari: Setiap Perempuan Punya Cerita Masing-masing

“Iya benar 8 tahun tak berhubungan suami istri. Waktu itu kan sudah saya jawab,” ucapnya saat menggelar konfrensi pers di kediamannya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, dikutip Matamata.com, Senin (29/3/21).

Terkait Hotma Sitompul pulang ke rumah, Desiree Tarigan menagtakan dia tetap Pulang tetap ke rumah,”

Selain itu, meski rumah tangganya berjalan dingin, Desiree Tarigan menuturkan Tak ada tindak kekerasan lain yang dilakukan Hotma kepadanya selain pengusirannya baru-baru ini.

“Nggak ada kekerasan, cuma diusir kemarin,” tuturnya.

Lihat Juga: Bahas Seserahan, Ayu Ting Ting: Kalau Mau Sama Gue Seserahannya Rp5M

Seperti diketahui, Desiree Tarigan mengaku diusir dari kediamannya sendiri yang telah ditempatinya bersama sang suami selama 20 tahun pada 7 Februari 2021. Dia diusir tanpa alasan yang jelas dan terpaksa tinggal di rumah sebelahnya bersama kedua anaknya, Bams dan Prianka.

  • Bagikan