Wulan Guritno Jalani Sidang Cerai Perdana, Adilla Dimitri Tak Hadir

  • Bagikan
Wulan Guritno Jalani Sidang Cerai Perdana, Adilla Dimitri Tak Hadir
Wulan Guritno Jalani Sidang Cerai Perdana, Adilla Dimitri Tak Hadir

Jakarta, RakyatNews.id – Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akan menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 18 Maret 2021. Dalam kesempatan perdana ini, hanya Wulan Guritno yang terlihat hadir dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun dalam sidang perdana tersebut Adilla Dimitri sama sekali tidak terlihat.

Sebelum sidang dimulai, Wulan sempat menjawab beberapa pertanyaan dari awak media serta memberikan pesan pada hakim.

Secara mengejutkan rumah tangga artis cantik Wulan Guritno yang jauh dari gosip, justru berada di ujung tanduk. Wulan Guritno mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu didaftarkan oleh kuasa hukum dari Wulan, Ficky Fernando.

Lihat Juga: Ustaz Kondang Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih ke Pengadilan Agama Bandung

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Wulan Guritno bersama dengan tim kuasa hukumnya mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 10.25 WIB. Ia langsung masuk ke dalam ruangan untuk menjalani sidang yang beragendakan sidang perdana. Sayangnya, Adilla Dimitri tidak terlihat hadir.

Usai Wulan Guritno memasuki ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa awak media turut masuk untuk mengambil gambar.

Namun, Wulan menyampaikan pesan kepada hakim untuk tidak difoto saat berada dalam ruang sidang. Ia menyampaikan pesan itu dengan menggelengkan kepalanya saat hakim menanyakan keinginannya untuk diliput saat sidang berlangsung.

Lihat Juga: Billy Syahputra dan Hilda Vitria Dipertemukan, Denny Cagur: Kurusan Putus Sama Amanda

Sidang cerai yang beragendakan sidang perdana itu akhirnya dimulai tanpa adanya Adilla Dimitri yang saat ini masih berstatus sebagai suami dari Wulan Guritno.

Diketahui bahwa penggugat atas nama Sri Wulandari, nama asli dari Wulan Guritno, mengajukan gugatan pada 25 Februari lalu. Gugatan cerai elah terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Seperti yang diketahui, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sebentar lagi akan merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke 12 tahun. Keduanya resmi menyandang status sebagai suami istri sejak 27 Maret 2009.

Dari pernikahan itu, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah dikaruniai dua orang anak bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

  • Bagikan