Vaksin Covid-19, Kapolsek Parangloe: Vaksin Ini Tidak Berbahaya dan Halal

  • Bagikan
Kapolsek Parangloe Pencanangan Vaksin Covid-19
Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati menghadiri Pencanangan Vaksin Covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Kamis (18/3).

Parangloe, RakyatNews.id – Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati menghadiri Pencanangan pemberian Vaksin Covid-19 tingkat Kecamatan diadakan oleh Puskesmas Parangloe di Aula Kantor Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Kamis (18/3).

Pelaksanaan acara pencanangan Vaksinasi ini, turut di hadiri seluruh perangkat pemerintahan Kecamatan Parangloe.

Kapolsek Parangloe mengatakan Vaksinasi ini diikuti oleh Personil Polsek Parangloe, Pegawai kecamatan dan UPTD Kecamatan Parangloe.

Lihat Juga: Kapolda Sulsel Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Sulsel

Untuk vaksinasi Covid-19 tahap pertama di wilayah kecamatan Parangloe, AKP Kasmawatidi mengatakan itu difokuskan kepada aparat pemerintah Kecamatan dan Personil Polsek Parangloe.

“Kami dari Polsek Parangloe memberikan support penuh kepada pemerintah Kecamatan, sebagai langkah penanganan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Parangloe guna meminimalisir angka penyebaran virus corona,” kata Akp Kasma.

Pada kesempatan itu, ia juga mengimbau kepada seluruh aparat pelayan publik dan warga masyarakat untuk tidak takut divaksin covid.

Lihat Juga: Polsek Parangloe Gelar Press Release Pelaku Pencurian Kabel Listrik Milik PLN

“Vaksin ini tidak berbahaya dan halal serta bermanfaat bagi kesehatan dalam meningkatkan ketahanan dalam mengatasi penyebararan covid,” tutup Kasma.

  • Bagikan