Jelang Pengukuhan, Ketum Kadin Indonesia Gelar Rapat Perdana Secara Terbatas

  • Bagikan
Jelang pengukuhan, Ketum Kadin Indonesia Gelar Rapat Perdana Secara Terbatas
Jelang pengukuhan, Ketum Kadin Indonesia Gelar Rapat Perdana Secara Terbatas

Jakarta, RakyatNews.id – Jelang pengukuhan pengurus Kadin Indonesia periode 2020-2025 yang akan berlangsung pada bulan April 2021 di Jakarta, Kadin Indonesia menggelar rapat perdana pengurus yang dihadiri oleh para wakil Ketua umum.

Ketua Umum (Ketum) Kadin Indonesia Eddy Ganefo menyebutkan komposisi kepengurusan 2020-2025 yang telah ditetapkan oleh formatur yang terdiri dari Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, Dewan Pengurus Ketua Umum dan para wakil ketua umum, serta Koordinator Wilayah, Komite Bilateral, Lembaga dan Badan.

“Adapun kelengkapan kepengurusan dari komisi tetap dari masing-masing wakil ketua umum dapat segera dilengkapi dan disampaikan menjelang pengukuhan pengurus bulan April besok,” terang saat menggelar rapat perdana Kadin Indonesia secara terbatas yang dihadiri oleh para wakil Ketua umum di Graha LPJK Arteri Jakarta Selatan, Rabu (17/03).

Lihat Juga: Kukuhkan Satopspatnal Pemasyarakatan, Kakanwil Harun Minta Kerja Secara Efektif dengan Teknik Intelejen

Senada dengan Eddy Ganefo, Wakil ketua umum bidang konstruksi dan infrastruktur Bachtuar R. Ujung dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada team formatur  yang telah menyusun dan menghasilkan susunan kepengrusan yang lengkap dengan sederet nama besar di tingkat nasional.

“Untuk itu, saya berharap pengukuhan pengurus kadin Indonesia periode 2020-2025 untuk tidak tertunda, agar kiranya seluruh pengurus baru dapat segera   menjalankan tugas dan fungsinya,” harapnya.

Lihat Juga: Mahfud MD: Semua Agama Punya Teroris Sendiri

Sementara team formatur menuturkan bahwa apa yang telah dilakukan adalah betul-betul berorientasi kepada kepengurusan yang berintegritas. Maka untuk itu, kriteria penjaringan yang formatur lakukan kemarin juga telah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua pihak serta seluruh masyarakat untuk dapat tergabung di kadin Indonesia.

Lihat Juga: Beredar Buku Nikah Palsu, Kemenag Beri Panduan Cara Mengenali Buku Nikah Asli

“Kiranya dalam rapat perdana tersebut selain menjadi ajang saling mengenal antar pengurus juga banyak masukan yang disampaikan para wakil ketua umum agar kiranya kehadiran Kadin Indonesia dapat memajukan dan memberikan manfaat yang lebih terhadap dunia usaha lintas sektor serta UMKM Indonesia,” tandasnya. (*)

  • Bagikan