Lucinta Luna Ngaku Pernah Bikin Teman Satu Sel Heran saat Mandi Bareng

  • Bagikan
Lucinta Luna Ngaku Pernah Bikin Teman Satu Sel Heran saat Mandi Bareng
Lucinta Luna Ngaku Pernah Bikin Teman Satu Sel Heran saat Mandi Bareng

Jakarta, RakyatNews.id – Lucinta Luna kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air usai bebas pada 11 Februari lalu lantaran dinyatakan bersalah karena penyalahgunaan narkoba.

Baru-baru ini, Lucinta Luna diundang salah satu fotografer terkenal Rio Motret untuk melakukan sesi foto dengan berbagai konsep.

Tak hanya itu, pada kesempatan itu juga, Lucinta Luna sempat mengungkapkan kejadian unik saat masih berada di dalam tahanan.

Selebgram serta penyanyi dangdut, Lucinta Luna mengungkapkan jika saat pertama kali masuk dalam sel ia diharuskan tidur dibawah. Ia pun hanya mengikuti apapun arahan dari teman-teman satu selnya itu.

Lihat Juga: Atta Tak Kuasa Menahan Air Mata saat Lamar Aurel Hermansyah

“Awalnya begini pada saat aku masuk karantina itu semua mata tertuju padaku ya. Dari bawah dulu ke atas. Nah terus ditanya tuh sama Palkam di unit blok ‘mba Luna? Selamat datang’ terus udah kenal, kan biasa ya kalau anak baru tidurnya di bawah dulu nanti kalau udah adaptasi tidurnya di atas,” ucap Lucinta Luna di YouTube Rio Motret, dikutip IntipSeleb, Minggu (14/3).

Bahkan dirinya membeberkan bahwa pernah membuat teman-teman satu selnya heran. Saat itu juga, Ia menceritakan jika dalam sel itu kamar mandi hanya menutupi bagian perut kebawah aja.

“Terus dengan satu blok gitu, tengahnya kamar mandi itu segini (seperut penutupnya) terus pada jam mandi bingung. Aku ngomong dong sama teman-teman unit ‘kak ini kamar mandinya gini? Maksudnya unik gitu lho,” ucap Lucinta Luna.

Lihat Juga: Aurel dan Atta Gelar Lamaran, Krisdayanti Unggah Foto Ini

Saat ia akan mandi karena merasa seluruh sel itu adalah perempuan. Lucinta Luna pun akhirnya mandi tanpa jongkok seperti yang dilakukan oleh rekan-rekannya yang lain. Ketika itulah ia mengaku banyak rekannya yang heran dengan tubuhnya saat itu.

“Yang sebelum aku mandi nih kalau mandi pada jongkok semua, aku dengan pedenya mandi berdiri. Orang-orang pada ngelihatin ‘ih kak Luna cewek banget ya’, ‘iya kan aku cewek’ gitu. Nah dari situ akhirnya biasa aja, tadinya kan teman-teman canggung, malu-malu ada aku, tapi akhirnya ya sudah orang sama-sama batok kelapa haha,” katanya.

Pada kesempatan itu, dirinya mengaku setelah merasakan pahitnya berada dibalik jeruji besi, Lucinta Luna mengungkapkan jika tujuan hidupnya saat ini adalah untuk menjadi lebih baik lagi.

Lihat Juga: Defy Eviyana Menuai Perhatian Warganet Usai Adegan Jatuh ke Kurang di Sinetron Ikatan Cinta

“Untuk kedepannya hikmahnya, aku punya tujuan setelah aku bebas ini. Aku fokus ke karier, hikmah dari semua ini semoga kedepannya aku bisa lebih baik lagi, bisa lebih hebat lagi, karier aku semakin lancar, terus aku juga harus nengok ke belakang,” ucapnya.

“Karena aku bisa seperti ini juga sebenarnya aku harus bersyukur sama Allah, kalau aku nengok ke belakang kan kasian ada teman aku yang hukumannya tinggi-tinggi, aku sedih banget. Tapi kita semua saling merangkul, saling kekeluargaan banget di sana,” sambung Lucinta Luna.

  • Bagikan