Kapolda Sulsel Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Polda Metro Jaya

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Polda Metro Jaya
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, menjalani Vaksin Tahap ke-2 di Polda Metro Jaya, Jumat (12/03/21).

Jakarta, RakyatNews.id – Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, menjalani Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 di Polda Metro Jaya, Jumat (12/03/21).

Sebelumnya mantan Kapolda Sultra tersebut bersama  Wakapolda Sulsel, dan Irwasda Polda Sulsel serta seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel telah mendapatkan Vaksinasi Covid-19 oleh Bid Dokkes Polda Sulsel yang digelar di Lobby Mapolda Sulsel, Kamis (25/02/21).

Lihat Juga: Wakapolda Sulsel Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Dalam beberapa kesempatan Irjen Pol Merdisyam terus memberikan contoh kepada anggota Polri dan masyarakat agar ikut Program Vaksinasi Covid 19, guna menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. khususnya di Sulsel.

Kapolda Sulsel juga diberbagai kesempatan sering  menegaskan Vaksin Pemerintah ini sudah aman dan halal sesuai rekomendasi MUI  dan BPOM.

Kapolda meminta masyarakat untuk tidak ragu terkait kehalalan dan keamanan Vaksin ini, karena sudah dijamin oleh pemerintah.

Lihat Juga: Audiensi Kanwil DJP Sulsel, Kapolda Sulsel Ajak Wajib Pajak Lapor SPT Tahunan Dengan Manfaatkan E-Filling

Namun, Kapolda juga mengingatkan masyarakat harus menyadari bahwa usai mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan Protokol kesehatan.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, membenarkan Kapolda Sulsel sedang berada di Jakarta untuk urusan Keluarga, dan dalam kesempatan itu, Kapolda juga menjalani Vaksin Covid-19 di Polda Metro Jaya.

Lihat Juga: Hadirkan Pelayanan Tanpa Kehadiran Masyarakat, Kapolri Minta Korlantas Terus Berinovasi

“Ya benar. Kapolda menjalani Vaksinasi Covid-19 di Jakarta, karena saat ini berada di Jakarta untuk urusan keluarga, saya harap kesungguhan dan semangat Kapolda ini menjadi contoh bagi kita untuk mensukseskan Program Vaksinasi ini. tidak ada alasan untuk takut dan ragu bagi masyarakat untuk divaksin,” ungkap Kabid Humas (*)

  • Bagikan