Audiensi Kanwil DJP Sulsel, Kapolda Sulsel Ajak Wajib Pajak Lapor SPT Tahunan Dengan Manfaatkan E-Filling

  • Bagikan
Audiensi Kanwil DJP Sulsel, Kapolda Sulsel Ajak Wajib Pajak Lapor SPT Tahunan Dengan Manfaatkan E-Filling
Audiensi Kanwil DJP Sulsel, Kapolda Sulsel Ajak Wajib Pajak Lapor SPT Tahunan Dengan Manfaatkan E-Filling

Makassar, RakyatNews.id – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, menerima tim audiensi Kanwil DJP Sulsel dipimpin Kakanwil Hantriono Joko Susilo, Rabu (3/3/2021) di Ruang Tamu Pimpinan Lantai II Mapolda Sulsel.

Kedatangan Kakanwil DJP Susel didampingi Kabid P2IP,  Rachmad Auladi, Kabid Humas Eko Pandoyo Wisno Jawono, Kabid DP3, Hendrayana S, dan Kabid PEP, Eko Purbono.

Dalam Audiensi dengan Kakanwil DJP Sulsel, Kapolda Sulsel memberikan testimoni bahwa pajak merupakan tonggak pembangunan negeri, dan peran pajak begitu vital dalam membiayai pembangunan negeri.

Lihat Juga: Ini Semangat Peserta SIP 2021 saat Diapantau Langsung Kapolda Sulsel

“Membayar pajak serta melaporkan SPT Tahunan adalah wujud nyata kesadaran dan kepedulian kita,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulsel mengajak masyarakat wajib pajak untuk melakukan pembayaran SPT Tahunan dan memaanfaatkan E-filing untuk kemudahan pelaporan pajak secara daring.

Lihat Juga: Kapolda Sulsel Pantau Vaksinasi Anggota-ASN Satker Polda dan Wartawan

“Mari bersama lapor SPT Tahunan hari ini. Manfaatkan E-filing untuk kemudahan pelaporan pajak secara daring dengan mudah, cepat dan aman,” ucapnya.

“Mari bersama turut berkontribusi untuk pembangunan negeri, PAJAK KUAT INDONESIA MAJU,” ajak Kapolda Sulsel.

Sementara itu, Ditemui ditempat terpisah Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menyampaikan bahwa jajaran Kepolisian Daerah Sulsel juga melaporkan SPT Tahunan mereka secara online melalui e-filing.

Lihat Juga: Kunjungi Ketua MUI Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel Harap Dukungan Ulama Wujudkan Kamtibmas

Kabid Humas  berharap penyampaian SPT Tahunan oleh Personel Polda Sulsel akan dapat menjadi teladan bagi seluruh masyarakat di Sulsel untuk menyampaikan SPT Tahunannya.

“Oleh karenanya dalam kesempatan ini, saya juga mengajak seluruh masyarakat di wilayah Sulsel untuk menyampaikan laporan SPT Tahunannya melalui e-filing,” jelas Kabid Humas. (*/RN)

  • Bagikan