Aksi Simpatik di Tengah Pandemi Covid-19, Personel Polres Pelabuhan Bagikan Masker Gratis

  • Bagikan
Aksi Simpatik di Tengah Pandemi Covid-19, Personel Polres Pelabuhan Bagikan Masker Gratis kepada Pengguna Jalan
Aksi Simpatik di Tengah Pandemi Covid-19, Personel Polres Pelabuhan Bagikan Masker Gratis kepada Pengguna Jalan

Makassar, RakyatNews.id – Aksi simpatik diperlihatkan Personel Polres Pelabuhan Makassar di tengah pandemi virus corona atau covid-19 dengan membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan, Selasa (02/03).

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Burhanuddin Karim mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mencegah Covid-19 sekaligus memberikan imbauan pada warga.

“Terlihat pada saat pembagian masker, masih ada pengguna jalan dan warga yang keluar tanpa mengenakan masker, sehingga membuat Personel Polres Pelabuhan Makassar yang dipimpin Kanit Pam Obvit IPTU Stefen kembali membagikan masker di ares Pelabuhan Makassar,” ungkapnya.

Lihat Juga: Dukung Pemulihan Ekonomi, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Operasi di Sektor Perdagangan

Membagikan masker gratis  kepada pengguna jalan, lanjut Paur HUmas, itu dilakukan untuk meminimalisir penularan virus corona serta memupuk Kesadaran Masyarakat pentingnya disiplin Protokol Kesehatan.

Diketahui Pemerintah telah memberikan imbauan bahwa setiap orang wajib mengenakan masker jika berada di luar rumah. Demi memutuskan rantai penyebaran Covid 19 ini,” jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

  • Bagikan