Kapolda Sulsel Pantau Vaksinasi Anggota-ASN Satker Polda dan Wartawan

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Pantau Vaksinasi Anggota-ASN Satker Polda dan Wartawan
Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam bersama Wakapolda dan para Pejabat Utama Polda Sulsel memantau Vaksinasi Anggota-ASN Satker Polda dan Wartawan di Gedung Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel, Senin (01/03/2021).

Makassar, RakyatNews.id – Polda Sulawesi Selatan menggelar Vaksinasi kepada anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN), dari seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Polda Sulsel, di Gedung Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel, Senin (01/03/2021). Sebelumnya, vaksinasi di Polda Sulsel sudah dilaksanakan untuk tenaga kesehatan (nakes) dan Jajaran pimpinan Polda Sulsel sebagai pelayan publik.

Kegiatan Vaksinasi ini disaksikan dan dipantau langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, Wakapolda dan para Pejabat Utama Polda Sulsel.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan menyampaikan, bahwa data yang diterima dari Biddokes Polda Sulsel Sebanyak 3.771 anggota dan ASN dari seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Polda Sulsel akan menerima Vaksin Covid 19 yang dijadwakan berlangsung mulai hari ini, hingga tanggal 6 April 2021. mendatang.

Lihat Juga: Kabid Humas Polda Sulsel Merangkai Jaring-jaring Spiritual untuk Membangun Well Being Masyarakat

“Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, bagi anggota dan ASN Satker di lingkungan Polda Sulsel dilakukan di beberapa lokasi, selain di Aula A. Mappaoddang Mapolda Sulsel, juga dilaksanakan Aula Soebarkah SPN Batua, Aula Ditlantas Polda Sulsel, dan di Aula Sat Brimob Polda Sulsel,” terangnya.

Selain itu, lanjut Kabid HUmas, Vaksinasi untuk Polda Sulsel dan Polres jajaran ditargetkan peruntukannya 5.500 personel dan dilaksanakan serentak dalam bulan Maret.

Lihat Juga: Kunjungi Ketua MUI Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel Harap Dukungan Ulama Wujudkan Kamtibmas

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel juga menyebut dalam kegiatan Vaksinasi personel Polri pada Satker Polda Sulsel ini, juga diberikan vaksin COVID-19 bagi wartawan yang rutin meliput kegiatan-kegiatan Polda Sulsel.

“Ya sebagai petugas publik, wartawan juga rentan dengan potensi penularan virus Corona, karena memang dalam kinerja sehari-hari berhadapan dengan kerumunan dan selalu mengikuti kegiatan kita maupun masyarakat, maka tidak salah dan berlebihan, sebagai mitra, kita libatkan mereka menerima vaksin di Mapolda Sulsel, intinya kita ingin wartawan juga sehat,” ungkap Kabid Humas. (*)

  • Bagikan