Ini Penekanan Kapolsek Parangloe dalam Anev Unit Reskrim

  • Bagikan
Ini Penekanan Kapolsek Parangloe dalam Anev Unit Reskrim
Ini Penekanan Kapolsek Parangloe dalam Anev Unit Reskrim

Parangloe, RakyatNews.id – Untuk meningkatkan kinerja unit fungsi Reskrim, Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati mengumpulkan anggotanya untuk melaksanakan anev khususnya unit reskrim Polsek Parangloe Polres Gowa, Senin (01/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kanit Reskrim IPDA Muh. Idham dan anggota penyidik Polsek Parangloe di ruang kerja Kapolsek Parangloe.

Lihat Juga: Belajar ZI-WBK, Polres Wajo dan Polres Pelabuhan Lakukan Studi Banding ke Polres Gowa

Kapolsek Parangloe dalam rapat anevnya meminta kepada unit reskrim dalam menangani kasus agar selalu berkoordinasi dengan pihak Penuntuk umum dalam hal ini Kejaksaan.

” Rapat anev ini untuk mengetahui sejauh mana kinerja unit Reskrim serta mengevaluasi, menekankan kepada Kanit Reskrim agar setiap laporan polisi masuk cepat direspon atau ditangani untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara adil transparan dan berkeadilan Sesuai Progaram Kapolri dalam pelayanan kepolisian,” ucap Kapolsek.

Lihat Juga: Kapolda Sulsel Pantau Vaksinasi Anggota-ASN Satker Polda dan Wartawan

Pada kesempatan itu juga Kapolsek menekankan kepada unit Reskrim untuk dalam menagani perkara agar senantiasa hak-hak Pelapor maupun yang diduka tersangka tetap diperhatikan.

  • Bagikan