Kondisi Ashanty Membaik, Diperbolehkan Isolasi Mandiri di Rumah

  • Bagikan
Kondisi Ashanty Sudah Membaik, Diperbolehkan Isolasi Mandiri di Rumah
Kondisi Ashanty Sudah Membaik, Diperbolehkan Isolasi Mandiri di Rumah (Foto: Instagram)

Jakarta, RakyatNews.id – Kabar bahagia dari artis penyanyi Ashanty yang dikabarkan kondisinya sudah membaik. Setelah berjuang melawan masa kritis akibat Covid-19 yang menyerangnya, Ashanty diperbolehkan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi oleh manajer Ashanty, Haris Maulana Akbar. Meski diperbolehkan menjalani isolasi mandiri di rumah, hasil tes PCR terakhir Ashanty masih menunjukkan status positif Covid-19.

“Alhamdulillah, bunda Ashanty dan keluarga sudah membaik, tapi hasil swab-nya masih positif,” ujar Harris, saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Sabtu (27/2).

Lihat Juga: Agnez Akui Deddy Corbuzier Pria Pertama yang Buat Merasa Aman

Dokter sendiri telah memperbolehkan Ashanty untuk pulang ke rumah dan menjalankan isolasi mandiri sejak Jumat (26/2).

Ashanty diperbolehkan pulang dengan syarat tetap harus menjalani isolasi mandiri dengan protokol kesehatan yang ketat. Kondisi Ashanty juga masih berada di bawah pengawasan dokter yang menangani.

“Bunda [Ashanty] tetap isoman [isolasi mandiri] dengan prokes yang ketat dan pengawasan dokter,” lanjut Haris.

Hari ini, Sabtu (27/2), Ashanty terlihat menjalani uji swab. Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan Insta Story-nya. Seorang petugas tengah mengambil sampel cairan dari hidung Ashanty.

Lihat Juga: Ibu Amanda Manopo Gandeng Pengacara soal Pesan Ancaman yang Dialami Putrinya

Sebelumnya, Ashanty dikabarkan berada dalam kondisi kritis akibat Covid-19 yang menyerangnya. Sang suami, Anang, sempat menjelaskan bahwa angka D-dimer Ashanty mengalami kenaikan.

Ashanty sendiri disebut mengalami gejala seperti sesak napas setelah dinyatakan positif terpapar virus corona penyebab Covid-19.


cnnindonesia

  • Bagikan