Patroli Malam, Wakapolsek Parangloe Sasar Warga Berkerumunan

  • Bagikan
Patroli Malam, Wakapolsek Parangloe Sasar Warga Berkerumunan
Patroli Malam, Wakapolsek Parangloe Sasar Warga Berkerumunan

Parangloe, RakyatNews.id – Wakapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Agus Muthalib memimpin langsung operasi yustisi untuk terus menimalisir penyebaran Covid-19, Kamis (25/2) malam.

Operasi yustisi yang dipimpin IPTU Agus Muthalib itu dengan menyasar warga yang tengah berkerumunan pada malam hari dengan tidak menggunakan masker.

Kegiatan patroli malam hari ini selain menegakkan protokol kesehatan juga mencegah gangguan kamtibmas. Selain itu juga memberikan edukasi secara humanis kepada masyarakat pentingnya memakai masker bila keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Lihat Juga: Kapolri Launching Aplikasi Dumas Presisi Wujudkan Transparansi Masyarakat

Wakapolsek Parangloe saat ditemui disela-sela patrolinya mengataka, patroli ini rutin kita lakukan guna mencegah penyebaran Covid dan juga mengantispasi gangguan kamtibmas di malam hari.

“Olehnya itu, kami menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan dalam wilayah Kecamatan Parangloe,” jelas IPTU Agus Muthalib.

Lihat Juga: Kabid Humas Polda Sulsel Merangkai Jaring-jaring Spiritual untuk Membangun Well Being Masyarakat

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati dihubungi lewat selulernya mengatakan operasi yustisi yang dilakukan personel Polsek Parangloe sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona di tengah masyarakat.

“Sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman disaat warga sedang istrahat pada malam hari,” tutup Akp Kasma.

  • Bagikan