Wujud Sinergitas Polsek Parangloe dan Pemerintah Kecamatan Benahi Posko Covid-19

  • Bagikan
Wujud Sinergitas Polsek Parangloe dan Pemerintah Kecamatan Benahi Posko Covid-19
Wujud Sinergitas Polsek Parangloe dan Pemerintah Kecamatan Benahi Posko Covid-19

Parangloe, RakyatNews.id – Dalam menyikapi penyebaran Covid-19 yang tengah melanda saat ini, Pemerintah Kecamatan Parangloe bersama Polsek Parangloe bersinergi untuk membangun posko Covid-19 yang berlokasikan di Jalan poros Malino km 39, Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Senin (22/02/2021).

Pembangunan Posko Covid ini bertujuan untuk meredam penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Parangloe.

Lihat Juga: Perketat Penggunaan Masker, Personel Polsek Parangloe Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib saat ditemui di Posko Covid mengatakan keberadaan Personel Polsek Parangloe di lokasi Posko Covid ini selain melaksanakan pemantauan juga turut andil membenahi pembuatan posko Covid Kecamatan Parangloe.

Ditempat yang sama, Kepala Kelurahan Lanna Muhammad Amir, juga menambahkan bahwa pembangunan Posko Covid ini atas Kebijakan Pemerintah Kabupaten Gowa untuk semua Kecamatan.

Lihat Juga: Gelar Operasi Yustisi, Polsek Parangloe-Tim Medis Puskesmas Sasar Pengunjung Pasar

“Termasuk di Desa-desa dalam wilayah Kabupaten Gowa bekerja sama dengan instansi terkait. Terutama Polsek Parangloe, Koramil, Puskesmas dan warga masyarakat,” jelas Lurah Lanna Muh. Amir.

Ditempat terpisah, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati saat dihubungi melalui selulernya mengatakan pembuatan Posko Covid ini sementara pembenahan yang nantinya dipakai oleh petugas Gabungan Polsek, Koramil dan satpol PP yang tergabung dalam Tim Penegakan Protokol kesehatan.

Lihat Juga: Gelar Operasi Yustisi, Personel Poksek Parangloe Perketat Pendisiplinan Prokes

“Akan menggunakan posko covid ini untuk melakukan kegiatan penegakkan Protokol kesehatan melalui operasi yustisi,” jelas Kapolsek Parangloe.

  • Bagikan