Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Personel Polres Takalar Jalani Tes Urine

  • Bagikan
Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Personel Polres Takalar Jalani Tes Urine
Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Personel Polres Takalar Jalani Tes Urine

Takalar, RakyatNews.id – Seluruh personel Polres Takalar menjalani tes Urine sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan kepolisian yang dilaksanakan di Aula 99 Polres Takalar, Senin (22/02).

Wakapolres Takalar, Kompol H. Abd. Malik menyampaikan bahwa tes urine ini dilaksanakan mendadak setelah personel selesai melaksanakan apel gabungan.

“Setelah seluruh personel melaksanakan apel gabungan, kemudian digiring antri masuk ke Aula 99 Polres Takalar untuk dilakukan tes Urine,” ujar Wakapolres saat mengawasi pelaksanaan tes urine.

Lihat Juga: Wajah Baru Menuju ZI, Kapolres Takalar: Polisi Juga Punya Hati Mas dan Sangat Peduli Terhadap masyarakat

Terpisah, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan, tes urine yang digelar mendadak merupakan bentuk pengawasan internal pimpinan kepada seluruh personel dan sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolri.

Dirinya berharap dengan melakukan pemeriksaan urine, tidak ada personel yang berani bermain-main dengan Narkoba.

Lihat Juga: Penularan Covid-19 Terkendali, Kadis Kesehatan Takalar: Terima Kasih dan Apresiasi Polres Takalar dan Kodim 1426

“Tes ini dilakukan untuk mencegah personel dalam penyalahgunaan narkotika, kami berharap tidak ada personel yang berani bermain-main dengn barang haram, bagi yang terbukti akan kami proses,” tegas Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto. (*)

  • Bagikan