Ayah Nissa Sabyan Bantah soal Isu Perselingkuhan Anaknya dengan Ayus

  • Bagikan
Ayah Nissa Sabyan Membantah soal Isu Perselingkuhan Anaknya dengan Ayus
Ayah Nissa Sabyan Membantah soal Isu Perselingkuhan Anaknya dengan Ayus (Foto: Instagram)

RakyatNews.id – Ayah Nissa Sabyan, Komar, memberikan komentar terkait isu perselingkuhan yang menerpa putrinya dengan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan. Ia dengan tegas membantah jika Nissa Sabyan dan Ayus saling cinta dan telah berselingkuh.

Bukan hanya itu, Komar juga membeberkan reaksi Nissa Sabyan saat diberitakan menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Ayus Sabyan baru saja memberikan klarifikasi terkait tuduhan perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Keyboardis Sabyan Gambus itu meminta maaf atas kekhilafannya. Di kesempatan yang berbeda, ayah Nissa Sabyan yakni Komar justru membantah dengan tegas isu perselingkuhan tersebut.

Komar bahkan menampik pernyataan keluarga Ayus Sabyan yang menyebutkan Nissa Sabyan telah saling mencintai. Ia berdalih jika sebagai orangtua Nissa, pastinya akan mengetahui sikap aneh sang anak jika menyembunyikan sesuatu. Komar berulang kali menekankan jika Nissa Sabyan tidak menunjukkan hal-hal aneh yang menjurus kepada isu perselingkuhan dengan Ayus.

Lihat Juga: Ayus Sabyan Akhirnya Buka Suara Soal Perselingkuhannya dengan Nissa, Maaf Khilaf

“Semua itu enggak benar (Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan saling cinta). Kalau ada gelagat aneh, orangtua pasti (tahu) ada yang beda. Gak ada. Saya tahu betul,” ungkap Komar dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Minggu, 21 Februari 2021.

“Ya, membantah. Sebab kan kalau gelagat seperti itu orangtua pasti tahu. Perubahannya beda lah, kalau misalkan anak ini lagi seperti ini, seperti itu. Tapi, kan selama ini, setahu saya sepanjang ini (tidak),” sambung Komar.

Kemudian, Komar menyampaikan jika Nissa Sabyan mengetahui memang menjadi bahan pembicaraan akibat rumor perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. Mengetahui hal ini, Komar menyatakan putrinya sempat khawatir.

“Ya kan dia sifatnya masih bocah ya. (Nissa Sabyan tanya), ‘Pak ini gimana?’. (Komar tanya balik), ‘Ya benar gak? Gin-gini gak?’. (Nissa jawab), ‘Demi Allah Bapak!’. Gitu, ya sudah nanti ada hikmahnya,” papar ayah penyanyi religi berusia 21 tahun itu.

Lihat Juga: Agnez Akui Deddy Corbuzier Pria Pertama yang Buat Merasa Aman

Namun, perasaan khawatir tersebut tidak lama menghampiri Nissa Sabyan. Penyanyi kelahiran 23 Mei 1999 itu kini sudah biasa saja menghadapi isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. Komar juga menyebutkan jika Nissa Sabyan tidak memiliki rasa takut untuk keluar rumah.

“Gak ada sih ya. Tapi, kalau ke rumah memang didampingi, sama ibunya atau kakaknya. Santai (menanggapi isu selingkuh). Ya kalau gimana, hati pasti rasanya beda. Kalau ada orang yang tidak baik, kita doakan saja supaya menjadi baik,” sambung Komar.

Ayah Nissa Sabyan menambahkan jika Umi merupakan panggilan akrab Nissa Sabyan oleh keluarga. Ia juga membantah tudingan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang memesan kamar hotel connecting setiap manggung di luar kota. Di tengah isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Komar bertekad untuk mengambil hikmah dan menjalani yang terbaik.


IntipSeleb

  • Bagikan