Pengedar Narkoba Ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Makassar, Kali Ini di Jalan Tinumbu

  • Bagikan
Pengedar Narkoba Ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Makassar, Kali Ini di Jalan Tinumbu
Pengedar Narkoba Ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Makassar, Kali Ini di Jalan Tinumbu

MAKASSAR, RAKYATNEWS.ID – Satnarkoba Polres Pelabuhan Makassar, kembali menangkap seorang pelaku pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Tinumbu, Lorong 154 Kota Makassar. Pelaku yang ditangkap berinisial AN alias Hamma (24).

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar AKP Rudi melalui Paur Subbag Humas IPDA Burhanuddin Karim mengatakan, ini adalah upaya kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkotika serta obat terlarang (Narkoba) di Makassar.

“Terlebih di wilayah Polres Pelabuhan Makassar,” Kata Paur Humas, Senin (15/02).

Lihat Juga: Polres Pelabuhan Makassar Tangkap Pria di Sibula saat Komsumsi Sabu

Paur humas menyebutkan bahwa Satnarkoba berhasil menangkap seorang pelaku yang diduga pengedar barang haram jenis sabu di Jalan Tinumbu, Lorong 154 Kota Makassar berinisial AN (24) alias hamma serta mengamankan barang buktinya.

“Barang bukti sebuah kotak yang berisi: 12 (dua belas) sachet berisi Kristal bening yang diduga sabu, 1 (satu) linting yang diduga ganja, 3 (tiga) buah pipet sendok sabu dan 1 (satu) pak sachet kosong pada genggaman tangan kanan pelaku AN (24) alias hamma yang diakui adalah miliknya,” ungkapnya.

Lihat Juga: Kapolres Pelabuhan Makassar Pantau Prokes dan Bagikan Masker di Pasar Bacan

Lanjut ia menjelaskan, pengungkapan kasus itu berawal dari informasi masyarakat terkait dengan transaksi narkoba di Tinumbu Kota Makassar.

“Setelah Polisi melakukan pemantauan lokasi tersebut, petugas menciduk tersangka AN (24) pekarangan di sebuah rumah dan barang bukti,” jelasnya.

Lihat Juga: Usai Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, Bupati Indah Titip Harapan kepada Nakes di Luwu Utara

“Nantinya tersangka akan diancam dengan Pasal 114 subsidair Pasal 112 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” Ucap Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

  • Bagikan