Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas-Babinsa Gusung Perketat Prokes di Pelelangan Ikan

  • Bagikan
Tekan Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas-Babinsa Gusung Perketat Prokes di Pelelangan Ikan
Tekan Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas-Babinsa Gusung Perketat Prokes di Pelelangan Ikan

MAKASSAR, RAKYATNEWS.ID – TNI-Polri terus bersinergi memberikan imbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) ke masyarakat untuk menekan angka penularan Covid-19.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Gusung yang terus memantau protokol kesehatan (Prokes) di tempat pelelangan Ikan Paotere Makassar, Minggu (14/02/2021).

Lihat Juga: Polres Pelabuhan Makassar Tangkap Pria di Sibula saat Komsumsi Sabu

Bhabinkamtibmas Gusung Aipda Naharuddin, mengatakan ini sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19, terutama penerapan protokol kesehatan pada masyarakat di tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian.

“Seperti TPI (tempat pelelangan Ikan) Paotere kecamatan Ujung Tanah,” katanya.

Lihat Juga: Kabid Humas Polda Sulsel: Penanganan Kasus Pencemaran Nama Baik Oleh Penyidik Polres Enrekang Sudah Sesuai Prosedur

Kami bersama dari unsur TNI yaitu Babinsa terus melakukan Patroli Cipta Kondisi atau Operasi Yustisi sekaligus memberikan penyuluhan kepada warga agar selalu jaga diri dari penyebaran Covid-19.

“Terutama dengan selalu memakai Masker, Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau selalu menyiapkan Handsanitezer serta selalu jaga jarak,” jelas Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. ( @$_23)

  • Bagikan