Operasi Yustisi, Kapolsek Pallangga-Danramil Perketat Pendisiplinan Masker

  • Bagikan
Operasi Yustisi, Kapolsek Pallangga-Danramil Perketat Pendisiplinan Masker
Operasi Yustisi, Kapolsek Pallangga-Danramil Perketat Pendisiplinan Masker

PALLANGGA, RAKYATNEWS.ID – Nampak sinergitas antara TNI-Polri menggelar Operasi Yustisi menindak warga yang tak memakai masker yang dilaksanakan di Jalan Poros Pallangga, Kelurahan Mangalli, Minggu (14/02/21).

Keterlibatan TNI-Polri menggelar Operasi Yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang sasarannya pendisiplinan protokol kesehatan.

Kenapa masker dijadikan kewajiban bagi masyarakat, Karena hal ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan kita akan tegas dan bertindak sesuai aturan yang sah dari pemerintah.

Lihat Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pallangga Bersama Danramil Gelar Operasi Yustisi

Satu persatu pemakai jalan yang tidak menggunakan masker diberhentikan untuk diberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19 sehingga diwajibkan kepada seluruh masyarakat untuk memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari virus tersebut.

Lihat Juga: Kapolsek Pallangga Bersama Danramil Gelar Operasi Yustisi, Tindak Warga Tak Memakai Masker

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, bersama Danramil Pallangga KAPTEN Inf Basri dan Wakapolsek Pallangga IPTU Achmad hadir dalam operasi yustisi sekaligus menyampaikan kepada para pengguna jalan bahwa masker sangat penting serta memberikan sanksi kepada warga yang tidak memakai masker,” ucap IPTU Nasruddin.

Lihat Juga: Kabid Humas Polda Sulsel: Penanganan Kasus Pencemaran Nama Baik Oleh Penyidik Polres Enrekang Sudah Sesuai Prosedur

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Wakapolsek Pallangga yang bisa bersinergi dengan TNI dalam hal ini Danramil Pallangga untuk menggelar Operasi Yustisi, “Ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat,” tegas AKBP Budi Susanto.

  • Bagikan