Kakanwil Sulsel Pimpin Rapat Penilaian Angka Kredit JFT Keimigrasian

  • Bagikan
Kakanwil Sulsel Pimpin Rapat Penilaian Angka Kredit JFT Keimigrasian
Kakanwil Sulsel Pimpin Rapat Penilaian Angka Kredit JFT Keimigrasian

MAKASSAR, RAKYATNEWS.ID – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto pimpin rapat penilaian angka kredit Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Keimigrasian pada Selasa (09/02).

Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Rapat ini dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Dodi Karnida sebagai ketua Tim Penilai dan para anggota Tim beserta Sekertariat Tim.

Dodi mengatakan, penilaian JFT saat ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan di Kanwil Sulsel setelah bulan Juli 2020 yaitu dalam rangka kenaikan jenjang jabatan dan jenjang kepangkatan bulan Oktober 2020 bagi Analis Keimigraian dan Pemeriksa Keimigrasian.

Lihat Juga: Kaisar Mandala Pertahankan Predikat WBBM Imigrasi Makassar

“Kami bersyukur karena dengan sudah terbentuknya tim penilai di Sulsel dapat memberikan kemudahan bagi para JFT keimigrasian dari 3 kantor imigrasi dan rumah detensi imigrasi di wilayah ini sehingga mereka tidak harus mengirimkan Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) yang jumlah lembarannya tidak sedikit ke Direktorat Jenderal Imigrasi di Jakarta,” Kata Dodi saat ditemui oleh Tim Humas Kanwil Sulsel, Sabtu (13/02).

Lihat Juga: Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Obrolan Peneliti Balitbang Hukum dan HAM

Selain itu, Dodi juga mengatakan penilaian untuk kali ini diharapkan dapat memfasilitasi kenaikan pangkat maupun jenjang jabatan periode bulan April 2021.

Adapun rincian JFT yang telah memasukan dokumen untuk dinilai adalah sebanyak 53 orang diantanya terdiri dari 19 dari Kanim Makassar, 14 Kanim Pare dan 20 Kanim Palopo. (*)

  • Bagikan