Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pallangga Pimpin Operasi Yustisi Malam

  • Bagikan
Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pallangga Pimpin Operasi Yustisi Malam
Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pallangga Pimpin Operasi Yustisi Malam

PALLANGGA, RAKYATNEWS.ID – Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, memimpin langsung personelnya melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara stationer dan mobile di wilayah kelurahan mangalli kecamatan pallangga, Senin malam (08/02/21).

Lihat Juga: Dukung Penerapan PPKM, Polsek Pallangga Polres Gowa Bersama Tim Gabungan Laksanakan Operasi Yustisi

Operasi juga dihadiri lurah mangalli Basir dan personel dari koramil Pallangga dengan sasaran penjual sari laut dan cafe karbul yang berada di Kelurahan Mangalli, Kecamatan Pallangga, serta para warga yang sementara nongkrong dipinggir jalanan.

Nampak terlihat Kapolsek Pallangga bersama tim memberikan imbauan dan teguran bagi masyarakat untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Lihat Juga: Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pallangga dan Danramil Gelar Operasi Yustisi di Pasar

Selain itu juga diimbau untuk rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Masyarakat yang tidak menggunakan masker, diberikan pemahaman terkait pentingnya menjaga kesehatan dalam kebiasaan baru, sehingga dapat terhindar dari penyebaran wabah Virus Corona, selanjutnya dihimbau untuk membubarkan diri, dan kembali kerumah masing-masing,” ucap IPTU Nasruddin.

Lihat Juga: Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Pallangga Polres Gowa Ikut Donor Darah

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolsek Pallangga yang bisa bersinergi dengan TNI dan pemerintah setempat untuk melalukan kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan pada malam hari dan berakhir pukul 23.00 Wita, dalam keadaan aman tertib lancar dan kondusif.

“Serta masyarakat sangat menerima baik, karena ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat,” tegas AKBP Budi Susanto.

  • Bagikan