Gelar Operasi Penegakan PPKM, Tim Gabungan Kec Parangloe Sasar Tempat Keramaian

  • Bagikan
Gelar Operasi Penegakan PPKM, Tim Gabungan Parangloe Sasar Tempat Keramaian
Gelar Operasi Penegakan PPKM, Tim Gabungan Parangloe Sasar Tempat Keramaian

PARANGLOE, RAKYATNEWS.ID – Sejak diberlakukannya Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Gowa, Tim terpadu Penegakan PPKM Kecamatan Parangloe sudah melaksanakan Operasi Yustisi sejak Jumat (05/02) dengan sasaran tempat keramaian.

Kali ini, Sabtu (06/02/2021) sekitar puku 08. 00 Wita, Tim terpadu Kecamatan Parangloe kembali menyasar tempat keramaian yaitu pasar tradisional Kasimburang, Desa Belapungranga, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa.

Sebelum kegiatan, tim gabungan PPKM Kecamatan Parangloe melaksanakan apel persiapan dipimpin oleh Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib kemudian melanjutkan dengan operasi yustisi penegakan Protokol kesehatan dengan menyasar warga pengunjung pasar yang tidak memakai masker.

Saat ditemui, Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib mengatakan Operasi kali ini kembali dilaksanakan di pasar tradisional dimana masyarakat berkumpul.

“Untuk itu kami dari tim turun untuk memberikan imbauan agar tetap menjaga prokes serta menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Gowa telah memberlakukan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM,” jelas Waka Polsek Parangloe.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati, saat dikonfirmasi membenarkan kegaiatan tersebut, ia mengatakan bahwa Pemerintah Kecamatan Parangloe bersama unsur TNI-Polri khususnya Polsek Parangloe dan Dan Koramil Parangloe telah membentuk tim terpadu Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan melalui PPKM yang diberlakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Kegiatan ini sebagai tindaklanjut kebijakan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam menerapkan PPKM guna membatasi kegiatan masyarakat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa,” terang Kasma.

  • Bagikan