Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Pallangga Polres Gowa Ikut Donor Darah

  • Bagikan
Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Pallangga Polres Gowa Ikut Donor Darah
Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Pallangga Polres Gowa Ikut Donor Darah

PALLANGGA, RAKYATNEWS.ID – Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin bersama personelnya ikut ambil bagian untuk mendonorkan darahnya peduli kemanusiaan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Pallangga, Rabu (03/02/21).

Kegiatan yang diinisiasi Camat Pallangga bekerja sama dengan Puskesmas Pallangga melibatkan langsung pihak UTD (Unit Transfusi Darah) PMI Kabupaten Gowa untuk membantu proses donor darah tersebut.

Lihat Juga: Kapolsek Pallangga Polres Gowa Kumpulkan Bhabinkamtibmas, Ada Apa?

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Camat Pallangga Taufik M. Akib, dan Kepala Puskesmas Pallangga dr. Tri Octaviani bahwa aksi sukarela ini akan mengumpulkan darah sebanyak 100 kantong yang nantinya akan dikelola oleh pihak UTD PMI Kabupaten Gowa untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan aksi kemanusiaan yang dilakukan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Gowa yang membutuhkan, khususnya bagi warga yang terkena musibah,” tutur IPTU Nasruddin.

Lihat Juga: Wakapolsek Pallangga Polres Gowa Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan donor darah tersebut untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana atau musibah.
“Ini semua untuk mendukung program pemerintah dan program kerja Kapolri guna menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat,” tegas AKBP Budi Susanto.

  • Bagikan