Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Daftar ke KUA, Nikah Minggu Ini

  • Bagikan
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Daftar ke KUA, Nikah Minggu Ini
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Daftar ke KUA, Nikah Minggu Ini (Instagram/@ibnujamilo)

RAKYATNEWS.ID – Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Keduanya tampak mulai menunjukkan keseriusannya setelah diam-diam mendaftarkan pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Hubungan asmara Ibnu dan Ririn memang sangat jarang diterpa isu miring. Hingga kini keduanya pun telah siap melangkah untuk membangun rumah tangga bersama.

Ketua KUA Tanah Abang Mawardi menyampaikan jika pihak dari Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sudah mendaftarkan pernikahannya dan direncanakan berlangsung pada minggu ini.

“Memang dari pihak keluarga sudah mendaftarkan di KUA Tanah Abang Insya Allah dalam minggu-minggu ini,” ucap Mawardi kepada awak media, dikutip IntipSeleb, Jumat (29/1).

Lihat Juga: Raffi Ahmad Janji Disiplin Prokes Usai Divaksin

Ia membeberkan bahwa momen bahagia itu tampaknya akan digelar secara tertutup. Bahkan dia telah dipesankan untuk memberitahukan waktu dan lokasi pernikahan mereka.

“Tapi untuk tempat dan lokasinya beliau berpesan untuk tak disampaikan. Insya Allah dalam waktu dekat terjadi besanan antara Ririn dengan Ibnu Jamil,” katanya.

Lihat Juga: Pelaku Perundung Anak Video Viral Ditangkap Polisi, Korban Masih di Bawah Umur

Terkait hal ini, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil tidak mendaftarkan secara langsung ke KUA. Keduanya memilih untuk mempercayai pihak keluarga mengurus semua surat pernikahan.

“Dari pihak keluarga ada yang mendaftar, salah satu dari kedua,” ucap Mawardi.

Berkas Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil pun telah diterima oleh pihak KUA Tanah Abang sejak setengah bulan yang lalu. Keduanya juga telah melengkapi berkas dan telah mendapatkan penghulu untuk menikahkan keduanya nanti.

“Berkas kurang lebih dari setengah bulan yang lalu, ya 10 hari sudah beres. Sudah lengkap semua. Insya Allah saya penghulunya. Surat sudah lengkap semua baik dari Ririn dan Ibnu Jamil,” tandas Mawardi.

  • Bagikan