Kapolsek Pantau Jalan Rawan Longsor di Wilayah Hukum Polsek Parangloe Polres Gowa

  • Bagikan
Kapolsek Pantau Jalan Rawan Longsor di Wilayah Hukum Polsek Parangloe Polres Gowa
Kapolsek Pantau Jalan Rawan Longsor di Wilayah Hukum Polsek Parangloe Polres Gowa

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Untuk memastikan wilayahnya aman dan kondusif, Kapolsek Parangloe Polresa Gowa AKP Kasmawati bersama anggotanya melaksanakan Patroli di wilayahnya di Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, kamis (28/01/2020).

Hal ini dilakukan untuk memantau lansung situasi wilayahnya, seperti terlihat saat mengecek lokasi Jalan yang rusak di Kampung Bujjulu, Kelurahan Bontoparang, Kecamatan Parangloe Gowa.

“kami terus memantau wilayah rawan longsor dan jalan yang rusak dengan tujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah kami,” ujar Kapolsek.

Lihat Juga: Pantau Elevasi Bendungan Bili-Bili Gowa, Kapolsek Parangloe: Debit Air Masih di Bawa Normar

Menurutnya, jalan yang mengalami kerusakan di Kampung Bujjulu ini sudah dilakukan perbaikan dengan ditimbung material disekitar bahu jalan yang mengalami keretakan untuk memperlancar arus kendaraan.

“Perbaikan jalan ini dilakukan secara gotong royong oleh masyarakat dan personel Polsek Parangloe di sekitar lokasi dan juga memberikan tanda agar arus lalulintas berjalan lancar,” jelasnya.

Lihat Juga: Tingkatkan Kepatuhan Penggunaan Masker, Polsek Parangloe Sasar Pengguna Jalan

Kapolsek Parangloe pun mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan kendaraan yang bermutan material lebih 10 ton tetap kami himbau untuk tidak melawatinya dikwatirkan tanah semakin amblas dan saya mengarahkan ke jalaur bilaiya menuju sungguminasa dan Makassar,” imbau Kapolsek Parangloe.

  • Bagikan