Beri Bantuan di Wisma Atlet, Nikita Mirzani: Tenaga Kesehatan Covid-19 Layak Dianggap Pahlawan

  • Bagikan
Nikita Mirzani Beri Bantuan di Wisma Atlet
Beri Bantuan di Wisma Atlet, Nikita Mirzani: Tenaga Kesehatan Covid-19 Layak Dianggap Pahlawan

JAKARTA, RAKYATNEWS.ID – Artis Nikita Mirzani memberikan bantuan kepada para tenaga kesehatan dan relawan yang bertugas di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Hal itu dilakukan Nikita Mirzani untuk menunjukkan bentuk kepeduliannya terhadap para tenaga kesehatan dan para relawan.

Diketahui bantuan yang diberikan Nikita itu berisikan satu truk permen jahe untuk menjaga imunitas tubuh mereka yang berjuang di garda terdepan dalam mengatasi pandemi COVID-19.

“Niki senang banget bisa ikut memberi sedikit perhatian sama teman-teman yang ada di Wisma Atlet. Memang tidak seberapa, tetapi Niki yakin bisa ampuh untuk bunuh virus di mulut dan tenggorokan teman-teman semua,” kata Nikita Mirzani dalam keterangan resminya, seperti dikutip ANTARA, Selasa (26/1).

Menurutnya, para tenaga kesehatan dan para relawan yang menangani pasian Covid-19 layak dianggap pahlawan di bidang kesehatan.

Dirinya berharap semakin banyak masyarakat yang ikut memberikan perhatian bagi para tenaga kesehatan dan relawan COVID-19.

“Semoga apa yang Niki beri bisa berguna dan memberikan dampak positif untuk para pasien di Wisma Atlet,” harap Nikita Mirzani.

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap selalu menerapkan 3 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjauhi kerumunan.

“Dan juga temen-temen yang lainnya bisa terinspirasi untuk ikutan gerakan #SolidaritasImunitas dengan ikut memberikan perhatian lebih untuk ke sesama,” ucap Niki.

  • Bagikan