MMC 90 Gelar Musik untuk Amal Peduli Bencana Gempa Sulbar

  • Bagikan
MMC 90 Gelar Musik untuk Amal Peduli Bencana Gempa Sulbar
MMC 90 Gelar Musik untuk Amal Peduli Bencana Gempa Sulbar

MAKASSAR, RAKYATNEWS.ID – Makassar Musician Community 90 (MMC) turut menyuarakan keprihatinan terhadap bencana gempa dan tanah longsor yang melanda wilayah Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Makassar Musician Community 90 (MMC) adalah salah satu komunitas musik yang menyuarakan kemanusiaan, lingkungan. Dengan aksi sosialnya menggandeng sejumlah musisi di kota Makassar yang telah sukses mengadakan acara musik penggalangan dana, dengan mengusung tema “Musik untuk amal Peduli Bencana gempa Sulbar”

Acara tersebut diadakan di Warkop Aploes, Jalan Skarda 1 kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat 22 Januari 2021 pukul 16.30 WIB.

Wakil ketua MMC Emir, saat ditemui awak media mengatakan hasil dari acara tersebut akan disumbangkan untuk para korban musibah gempa dan longsor.

“Semampu kami dari MMC saja, acara musik penggalangan dana. Acaranya indoor, road to musik untuk amal di Warkop Aploes,” katanya.

Emir, salah satu musisi sangat antusias dalam penggalangan dana ini menerangkan, Makassar Musician Community Musisi Makassar 90an Peduli Bencana yang dimeriahkan langsung beberapa musisi makassar yang terdiri dari MMC Guns, MMC Metallica, Mirai Coustik, Big Babol, Pink Snake, AMBC band, Dedy and Friend, dan Idol Boy dan musisi Makassar lainnya.

Dalam acara tersebut, dinilai sangat Sukses aman dan tertib dengan mematuhi Protokol kesehatan.

“Tak lupa juga Acara tersebut di dukung oleh Ansar Musik dan R-play yang menyumbangkan alat sound sistem, di acara Musik Amal tersebut” tutup Emir. (*)

  • Bagikan