Dikabarkan Cerai, Celine Evangelista Akui Tidak Cinta Stefan William

  • Bagikan
Dikabarkan Cerai, Celine Evangelista Akui Tidak Cinta Stefan William
Dikabarkan Cerai, Celine Evangelista Akui Tidak Cinta Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

RAKYATNEWS.ID – Artis cantik Celine Evangelista belakangan ini menjadi buah bibir perbincangan oleh para netizen soal isu perceraiannya dengan suaminya Stefan William.

Meski sempat bungkam, kali ini Celine akhirnya mengakui masalah yang membuat dia dan suaminya berseteru dan sedang membutuhkan waktu untuk sendiri-sendiri.

Selain itu, Celine Evangelista juga mengakui tidak mencintai Stefan William.

Di usia lima tahun pernikahannya, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang selalu terlihat harmonis mendadak diterpa isu perceraian. Bahkan keduanya dilaporkan sudah dua minggu tinggal terpisah.

Lihat Juga: Penyelidikan Kasus Raffi Ahmad Resmi Dihentikan, Polisi Sebut Tak Temukan Unsur Pidana

Celine Evangelista tidak menampik di dalam rumah tangganya dengan Stefan William tengah ada masalah. Dia lantas mengungkapkan cukup sering bertengkar dengan Stefan. Tapi baru kali ini yang ketahuan di publik dan menjadi perbincangan.

“Sering berantem cuman kenapa sekarang ketahuan gitu aja. Berantem mah sering, masa enggak ada berantemnya,” kata Celine Evangelista saat hadir di channel YouTube Rio Motret yang dikutip IntipSeleb, Jumat (22/1).

Rio yang penasaran mempertanyakan apa sebenarnya masalah yang dihadapi Celine dan Stefan. Aktris blasteran Italia itu pun menegaskan permasalahannya dan suami tidak ada kaitannya dengan orang lain ataupun masalah ekonomi. Celine mengatakan dia dan suami hanya kurang komunikasi.

“Biasanya kalau kalian berdua itu berantemnya permasalahan apa sih? Apa soal anak, ataukah perekonomian ataukah elu cemburuan, dia cemburuan?,” tanya Rio Motret.

“Enggak kalau soal orang lain atau ekonomi kayaknya enggak sih, jauh banget dari kata itu. Mungkin kayak kurang komunikasi aja, makanya butuh waktu untuk sendiri-sendiri,” tegas Celine Evangelista.

Lihat Juga: Artis Penyanyi Dangdut Nita Thalia Resmi Bercerai

Lebih lanjut, ibu empat orang anak ini terang-terangan mengaku tidak mencintai sang suami. Pengakuan ini terucap sang sang fotografer mempertanyakan perasaan Celine Evangelista yang sebenarnya.

“Deep down inside, lo masih tetap cinta banget dong sama Stefan?,” tanya Rio. “Hmmm.. Sayang ya,” jawab Celine Evangelista singkat setelah berpikir sejenak.

Saat ditanya alasannya tidak mencintai Stefan William, Celine rupanya memiliki pandangan dan alasan tersendiri. Dia menyebut bahwa cinta merupakan perasaan yang tidak baik lantaran merasa ingin memiliki seutuhnya.

“Kalau cinta tuh enggak baik sih menurut gue. Karena lo enggak bisa merelakan orang itu, terus lo terlalu mencintai kayak ada rasa ingin memiliki seutuhnya. Sementara enggak bisa lo kayak gitu,” papar Celine.

Hal ini lantaran setiap manusia pasti akan kembali ke Tuhan. “Tetep aja suatu saat nanti semuanya akan kembali ke Tuhan. Itu menurut gue, kalau menurut lo beda ya gue enggak tahu,” pungkas Celine Evangelista.

Meski begitu, Celine Evangelista berharap tetap bisa bersama Stefan William sampai tua. Saat ditanya apakah permasalahan mereka masih bisa diselesaikan atau tidak, Celine Evangelista hanya meminta didoakan.

  • Bagikan