Kapolda Sulsel Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Polri

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Polri
Kapolda Sulsel Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Polri

MAKASSAR, RAKYATNEWS.ID – Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam memimpin langsung penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi Sespimmen dan Sespimma Polri T.A. 2021 Panda Sulsel.

Irjen Merdisyam mengungkapkan agar panitia dan peserta menjunjung tinggi prinsip bersih, transparan dan akuntabel serta clean and clear agar menghasilkan peserta didik yang berkualitas.

Kapolda juga mengingatkan agar seluruh panitia dan peserta untuk, mempedomani dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam kegiatan seleksi ini.

“Laksanakan seleksi secara bersih akuntabel transparan serta clean and clear, minimalisir kesalahan-kesalahan sehingga menghasilkan calon peserta didik yang berkualitas,” kata Kapolda dalam sambutannya di Aula Andi Mappaoddang Polda Sulsel, Selasa (19/01/2021).

Lihat Juga: Menggunakan Helikopter, Kapolda Sulsel Bersama Gubernur dan Pangdam XIV Hasanuddin Tinjau Gempa di Sulbar

“Dan ingat, di tengah Pandemi, agar mempedomani prokes,” sambungnya.

Irjen Merdisyam berharap bahwa kegiatan penandatangan Pakta Integritas benar-benar dapat dijadikan pedoman dan landasan moral bagi panitia dan peserta dalam menjalankan seluruh tahapan seleksi.

Dari informasi yang diterima, Peserta seleksi Dikbangum Sespimmen, Sespimma TA 2021. yaitu Sespimmen sebanyak 12 pria ,1 wanita, Sespimma sebanyak 15 pria, 1 wanita.

Lihat Juga: Kapolda Sulsel Pastikan Keamanan Distribusi Vaksin Sinovac di Bandara Sultan Hasanudin

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Biro SDM Polda Sulsel ini di hadiri oleh Bapak Wakapolda Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, MH, Irwasda Polda Sulsel dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel yang terkait, serta para panitia dan peserta Calon rekrutmen yang akan mengikuti Seleksi.

Untuk Diketahui, dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan sumber daya manusia di kubu Polri, Polri kembali membuka kesempatan kepada anggota perwira Polri untuk mengasah kemampuan di jalur Sespimmen dan Sespimma tahun anggaran 2021.

Program tahunan itu di selanggarakan oleh Biro SDM di setiap jajaran Polda, seperti di ketahui terkhusus di jajaran Polda Sulsel tengah melaksanakan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah bagi panitia dan peserta calon.

  • Bagikan