5 Cara Bermain dengan Payudara untuk Mendapatkan Orgasme saat Berhubungan Seks

  • Bagikan
5 Cara Bermain dengan Payudara untuk Mendapatkan Orgasme saat Berhubungan Seks
5 Cara Bermain dengan Payudara untuk Mendapatkan Orgasme saat Berhubungan Seks

RAKYATNEWS.ID – Mendapatkan kenyamanan saat berhubungan seks tentunya tak banyak yang tahu bahwa bagian payudara juga sangat sensitif untuk mencapai orgasme. Pasalnya, bagian payudara juga jika dilakukan dengan benar akan terasa nyaman dan sama halnya dengan bagian vagina atau klitoris.

Ini cara terbaik untuk memaksimalkan payudara yang dapat membantu Anda menikmati seks, meningkatkan gairah Anda dan mempersiapkan tubuh Anda untuk orgasme.

1. Bereksperimenlah dengan sensasi baru

melansir dari, health, Saat Anda terangsang, sensitivitas payudara Anda meningkat (seperti klitoris Anda). Faktanya, ketika puting Anda dirangsang secara seksual, sensasi tersebut menyebar ke area yang sama di otak yang merespons rangsangan genital, menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine.

Ini memicu pelepasan oksitosin, hormon pengikat yang dilepaskan saat Anda mengalami orgasme.

Saah menyarankan, sebelum Anda bermain-main dengan sentuhan dengan bereksperimen anda fikirkan cara dan sentuhan apa yang membuat Anda bersemangat, dan bagaimana Anda bisa memasukkan hal-hal itu ke dalam seks Anda.

Dari bulu hingga penjepit puting susu, minyak tubuh hangat hingga es batu, gerakan melingkar hingga menjentikkan, ada banyak hal untuk dijelajahi untuk melihat apakah hal itu memberi Anda kesenangan.

2. Mainkan pijat aromatik

Pijat mungkin menjadi favorit foreplay, tetapi mencampurkan aromaterapi sambil memberikan perhatian utama pada payudara Anda bisa menjadi perubahan total.

Laino merekomendasikan penggunaan minyak esensial mawar yang dicampur dengan minyak kelapa untuk minyak pijat feminin dan romantis untuk payudara.

Mengenai teknik, Laino merekomendasikan tujuan pijat di bawah payudara dan di sepanjang tulang payudara untuk pijat yang benar-benar sensual. Mulailah dengan cahaya di sini dan kemudian melalui gairah, tekanan bisa menjadi lebih dalam.

3. Maksimalkan ukuran Anda

Payudara Anda bisa menjadi 25% lebih besar saat Anda terangsang, berkat peningkatan aliran darah. Menurut laporan dari National Health Service (NHS) Inggris. Lebih banyak area permukaan dan lebih banyak berat sama dengan lebih banyak kesempatan untuk stimulasi.

Memainkan bagaimana bobot terasa di posisi tertentu adalah salah satu cara untuk memanfaatkan perubahan ukuran itu. Misalnya, membiarkan payudara Anda menggantung dengan membungkuk dan kemudian mencengkeramnya dengan kuat mungkin merupakan cara untuk meningkatkan tekanan.

Mendorong mereka bersama-sama dan bergoyang dengan berbagai kecepatan adalah cara lain untuk merasakan beban penuh dan kesenangan yang mungkin Anda peroleh. Dan jangan sampai pasangan Anda lupa untuk melangkah lebih jauh dari puting Anda, yang cenderung menjadi sumber perhatian utama.

Fokus pada areola, area melingkar yang mengelilingi puting, yang sebenarnya lebih sensitif daripada puting dan mulai berubah tidak hanya dalam penampilan tetapi juga pada sensasi yang dilepaskan.

Gosok bagian atas areola dengan jari dan es, atau lidah jika Anda sedang bersama pasangan. Jelajahi lebih jauh dengan memijat, membelai, atau menjilat seluruh payudara, terutama bagian samping dan bawah, yang biasanya tidak banyak mendapat perhatian.

4. Bermain dengan mainan

Mainan seks tidak dimaksudkan hanya untuk vagina dan klitoris Anda. Tubuh Anda penuh dengan zona sensitif seksual yang sering kali mendapat sedikit perhatian setelah pemanasan dan mainan dapat membantu merangsang area tersebut dan meningkatkan sensasi di seluruh tubuh.

Saah dan Fiallo menyarankan untuk bereksperimen dengan sensasi hisapan dan getaran pada puting Anda. Anda juga bisa menggunakan vibrator atau alat pijat kecil untuk merangsang bagian lain payudara Anda.

Beberapa barang rumah tangga biasa yang dapat Anda gunakan (dengan hati-hati) untuk bermain puting termasuk sikat gigi biasa atau elektrik, jepit rambut, klip keripik, selotip, lilin, es, barang kaca setelah disimpan di dalam freezer, dan pengikat sutra.

5. Cobalah posisi yang menempatkan payudara Anda di depan dan tengah

Cara terbaik untuk memastikan payudara Anda mendapatkan lebih banyak cinta saat berhubungan seks?

Berhubungan seks dalam posisi yang tidak memungkinkan untuk mengabaikannya. Sebagian besar posisi di mana Anda di atas memberi Anda dan pasangan akses ke puting Anda.

Jika Anda ingin pasangan Anda memainkan, mencium, menjilat, menghisap, atau menggigit payudara Anda saat berhubungan seks, cobalah posisi cowgirl, mengangkangi pasangan Anda saat mereka duduk tegak, atau letakkan puting Anda langsung di mulutnya.

Jika Anda hanya ingin fokus menjelajahi payudara Anda dengan pasangan, berbaring telentang atau duduklah di kursi sehingga mereka memiliki akses dan ruang untuk mencoba semua hal baru yang baru saja Anda pelajari.

  • Bagikan