Ini Pesan Kabag Sumda Polres Gowa Sebelum Pindah Tugas ke Polres Pelabuhan

  • Bagikan
Ini Pesan Kabag Sumda Sebelum Pindah Tugas ke Polres Pelabuhan
Ini Pesan Kabag Sumda Sebelum Pindah Tugas ke Polres Pelabuhan

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah, melaksanakan apel pagi yang merupakan apel terakhirnya di Polres Gowa. Kompol Nursiah pindah ke Polres Pelabuhan dan akan menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pelabuhan.

Kompol Nursiah mengatakan jabatan merupakan amanah dari Allah SWT Sehingga harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Saya berpesan dan selalu saya sampaikan kepada anggota laksanakan tugas dengan baik Ini merupakan amanah dan nikmat luar biasa dari Allah SWT, dari negara untuk melayani masyarakat,” harapnya.

“Berpikir jangan untuk diri sendiri, karena polisi adalah pelindung dan pelayan masyarakat,” sambung Perwira berpangkat satu melati yang kurang lebih 1 tahun 8 bulan menjabat Kabag Sumda Polres Gowa ini.

Dirinya berharap kepada seluruh anggota Polres Gowa agar mempertahankan segala pencapaian dan penghargaan yang telah diberikan Menpan RB untuk polres gowa yang sekarang berpredikat Zona Integritas Wilayan Birokrasi Bersih Melayani (WWBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Saya Mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan baik dari kata-kata ataupun permintaan dari rekan-rekan yang belum bisa saya penuhin atau dari segi perbuatan saya yang kurang baik,” ujarnya.

“Suatu nikmat yang sangat luar biasa bagi saya bisa bekerja sama dengan rekan-rekan yang luar biasa mudah-mudahan komunikasi yang baik bisa tetap terjalin dan kita bisa bertemu dengan suasana yang lebih indah nantinya,” tutup Kompol Nursiah.

  • Bagikan