Gencar Operasi Yustisi, Kapolsek Pallangga: Kita Akan Tegas dan Bertindak Sesuai Aturan

  • Bagikan
Gencar Operasi Yustisi, Kapolsek Pallangga: Kita Akan Tegas dan Bertindak Sesuai Aturan
Polsek Pallangga Polres Gowa tengah gencar melaksanakan Operasi Yustisi di jalan poros pallangga, tepatnya depan Mapolsek Pallangga, Sabtu (09/01/21).

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Polsek Pallangga Polres Gowa tengah gencar melaksanakan Operasi Yustisi di jalan poros pallangga, tepatnya depan Mapolsek Pallangga, Sabtu (09/01/21).

Keterlibatan Polri menggelar Operasi Yustisi tersebut untuk terus berupaya menekan penyebaran virus corona yang sasarannya pendisiplinan protokol kesehatan.

Lihat Juga: Kapolsek Pallangga Hadiri Simulasi Vaksin Covid-19

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin bersama Wakapolsek IPTU Ahmad saat memimpin langsung Operasi Yustisi menyampaikan kepada pengendara bahwa masker sangat penting sehingga kita semua secara serentak turun ke jalan untuk melakukan operasi.

IPTU Nasruddin mengatakan, kenapa masker dijadikan kewajiban bagi masyarakat, karena hal ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lihat Juga: Kapolsek Pallangga Pimpin Langsung Operasi Yustisi Wajib Masker di Wilayah Mapolsek

“Kita akan tegas dan bertindak sesuai aturan yang sah dari pemerintah,” tegas IPTU Nasruddin.

“Satu per satu masyarakat yang melintas dipantau sambil memberikan masker dan memberikan tindakan langsung yakni pus up kepada yang tidak membawa masker,” sambungnya.

Lihat Juga: Kapolsek Pallangga Evaluasi Personelnya dan Lakukan Perencanaan Tahun 2021

Selain itu, kata Kapolsek, sambil memberikan tindakan langsung juga diberikan pemahaman tentang manfaat dari masker.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pallangga yang bisa menggelar Operasi Yustisi bersama anggotanya.

“Ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat,” tegas AKBP Budi Susanto.

  • Bagikan