Kapolsek Pallangga Hadiri Simulasi Vaksin Covid-19

  • Bagikan
Kapolsek Pallangga Hadiri Simulasi Vaksin Covid-19
Kapolsek Pallangga Hadiri Simulasi Vaksin Covid-19

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, menghadiri sosialisasi simulasi pelaksanaan vaksin Covid-19 di Puskesmas Pallangga, Jumat (08/01).

IPTU Nasruddin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan beserta Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Gowa ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para petugas yang akan melaksanakan vaksin.

Lihat Juga: Kapolsek Pallangga Evaluasi Personelnya dan Lakukan Perencanaan Tahun 2021

“Dan tentang urut-urutan pelaksanaan pemberian vaksin kepada masyarakat nantinya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Pallangga karena dapat membagi waktunya dalam melaksanakan tugas, menghadiri sosialisasi pelaksanaan pemberian vaksin di Puskesma Pallangga yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan dan Tim Gugus Kabupaten Gowa.

Lihat Juga: Kapolsek Pallangga Pimpin Langsung Operasi Yustisi Wajib Masker di Wilayah Mapolsek

“Ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga Harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat,” tegas AKBP Budi Susanto.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekdis Kesehatan Kabupaten Gowa Drs. Armin. AS, Ketua Tim Gugus Kabupaten Gowa dr. Gaffar, Camat Pallangga Taufik M. Akib, S. STP, Sekcam Pallangga Syahrial Samad, S. STP, PELDA Darwis mewakili Danramil 05 Pallangga, Kepala Puskesmas Pallangga dr. Tri Octaviani dan stag holder sekecamatan pallangga.

  • Bagikan