Mengejutkan! Ternyata Siva Aprilia Pernah Buat Video Saat Berhubungan

  • Bagikan
Ternyata Siva Aprilia Pernah Buat Video Saat Berhubungan
Ternyata Siva Aprilia Pernah Buat Video Saat Berhubungan (Foto: Instagram/sivaapreliareal)

RAKYATNEWS.ID – Siva Aprilia membuat pengakuan mengejutkan saat dirinya hadir menjadi bintang tamu beberapa waktu lalu di kanal Youtube Nikita Mirzani. Dari pengakuan Siva Aprilia ia membongkar hal-hal yang begitu mengejutkan.

Dalam tayangan tersebut, Siva Aprilia mengaku bahwa Ia pernah merekam video sedang melakukan hubungan seks. Bahkan Siva juga mengaku bahwa ia punya pengalaman sama perempuan.

Melansir dari laman jagodangdut.com, Nikita Mirzani berhasil bikin biduan Siva Aprilia ngaku kalau Ia pernah rekam video ngeseks dengan sang mantan.

Dalam video berjudul, “MENCENGANGKAN !!!! BONGKAR BONGKAR PENGALAMAN !!! DUA DUANYA PUNYA KESAMAAN !!!!,” di kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL pada, 30 Desember 2020 Nikita singgung soal rekam video saat sedang berhubungan.

Sempat membantah, akhirnya Siva mengakui bahwa Ia pernah 1 kali membuat video seperti itu.

“Lu pernah gak sih bikin video atau foto lagi begituan?,” tanya Nikita.

“Enggak,” pungkas Siva.

“Sama sekali, at all?,” pancing Nikita.

“Ada sih, pernah sekali cuma langsung di hapus aja,” jawab Siva Aprilia.

Siva pun menceritakan pengalamannya dengan pria yang pernah memaksa untuk bikin video. Namun, Siva menolak secara tegas. Ia jadi hilang kepercayaan terhadap pria tersebut.

Sementara, video yang sudah pernah dibuat merupakan pengalaman Siva dengan mantannya yang lain.

“Waktu itu pernah sih aku punya mantan yang dia maksa gitu. Maksudnya pengin bikin video gitu. Cuma, aku jadi malah kenapa sih nih orang mau bikin-bikin begitu. Jadi kayak hilang kepercayaan gitu,” jelas Siva.

“Udah pernah direkam apa belum?,” ujar Nikita.

“Dia ngomong boleh gak sambil gitu,” ucap Siva.

“Udah direkam tapi dihapus kan habis itu?,” tutur Nikita minta kepastian.

“Iya, cuma maksudnya 1 orang itu beda orang. Yang aku bikin pertama itu beda. Itu mantan yang dulu,” klarifikasi Siva.

Nikita pun memecah suasana dengan mencandai Siva. Ia meminta agar sang mantan memunculkan kembali video tersebut dan menyebarkan ke publik.

Menanggapi Nikita, Siva lontarkan pernyataan bahwa video tersebut direkam melalui ponsel pribadinya.

“Nah, buat mantannya zaman dulu mantannya Siva, kalau video atau handphonenya masih ada, ditimbulin lagi aja terus sebar,” seloroh ibu anak 3 itu.

“Enggak, itu pakai handphone aku,” sahut Siva.

Siva Aprilia Pernah Sama yang “Anunya” Kecil

Dalam tayangan tersebut, Siva juga mengakui punya pengalaman tertipu oleh pria. Bukan terkait materi, melainkan “anunya” yang kecil.

Diungkap oleh Siva, ukuran sang pria ialah seperti milik seorang anak kecil, padahal memiliki bentuk badan yang ideal.

“Pernah gak sih dapat cowok yang kecil dan sebentar mainnya?,” kepo Nikita.

“Pernah,” pungkas Siva.

“Kecilnya Siva semana sih? Gue bingung deh ini,” ujar Nikita.

“Ya kecil kayak anak kecil. Badannya sixpack gitu, tapi pas dibuka lah zonk gitu loh,” cerita Siva.

Hal itu membuat Nikita mematahkan mitos yang Ia dengar dari rekannya. Bahwa ukuran “Anu” seorang pria dapat dilihat dari jempol kaki.

“Banyak sih banyak yang kayak gitu. Banyak yang menipu. Makanya jangan percaya. Kata orang kan ada yang bilang lihat cowok itu kalau mau gede dari jempolnya. Apaan, gue suka lihatin jempol cowoknya, eh pas dibuka kecil. Jadi itu mitos yah,” beber pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi.

Menimpali ucapan Nikita, Siva berikan bukti yang membenarkan pernyataan ibu anak 3 itu. Diakui Siva, Ia punya mantan dengan bentuk badan tidak tinggi, namun memili “Anu” yang panjang.

“Malah mantan aku yang gak terlalu tinggi, itunya malah oke banget. Panjang gitu loh,” ungkap Siva.

Jelang akhir tayangan, Nikita lontarkan pertanyaan yang cukup mengagetkan Siva. Ia ingin memastikan bahwa Siva pernah atau tidak berhubungan dengan sesama perempuan.

“Eh Siva satu pertanyaan terakhir, lu pernah sama perempuan gak?,” tanya Nikita.

“Pernah,” terucap dari mulut Siva setelah terdiam sejenak.

Reaksi Nikita yang merasa senang langsung mencuri perhatian. Ditambah terdengar suara kecil kru Nikita yang berujar, “sama”.

Tentu, bukti chat yang sempat disebar Kiki The Potters terkait Nikita pernah lesbi seolah benar. Tanpa membantah, gelagat Nikita yang mengajak tos Siva bisa jadi jawaban.

“Pernah, bagus,” ujar Nikita sambil ajak tos Siva.


Sc: JagoDangdut

  • Bagikan