85 Personel Naik Pangkat, Kapolres Takalar: Jadikan Motivasi dan Tanggung Jawab

  • Bagikan
85 Personel Naik Pangkat, Kapolres Takalar: Jadikan Motivasi dan Tanggung Jawab
85 Personel Naik Pangkat, Kapolres Takalar: Jadikan Motivasi dan Tanggung Jawab

TAKALAR, RAKYATNEWS.ID – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, memimpin upacara laporan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 yang terdiri dari 85 perseonel Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian yang telah dilakukan.

“Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah dan tanggung jawab baru yang diberikan,” pesannya di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (04/01/2021).

Kepada personel yang lain, kata Kapolres, agar kenaikan pangkat ini dijadikan motivasi bagi diri dalam melaksanakan tugas sehingga dapat menoreh prestasi.

“Bagi personel yang lain, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik di masa mendatang,” katanya.

“Salam dan ucapan selamat juga kepada keluarga personel yang telah dinaikkan pangkatnya, terima kasih atas dukungannya sehingga peronel dapat melaksanakn tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” lanjut AKBP Beny Murjayanto.

Sebanyak 85 perseonel Polres Takalar,menerima kenaikan pangkat, terdiri dari AKP ke Kompol satu personel, Iptu ke AKP empat personel, Ipda ke Iptu sebelas personel, Aipda ke Aiptu sepuluh personel, Bripka ke Aipda dua puluh personel, Brigadir ke Bripka dua puluh satu personel, Briptu ke Brigadir empat personel dan Bripda ke Briptu sebayak empat belas personel. (*)

  • Bagikan