Melakukan Seks Oral dan Posisi Terbaik yang Penting Anda Lakukan dengan Pasanganmu

  • Bagikan
Melakukan Seks Oral dan Posisi Terbaik yang Penting Anda Lakukan dengan Pasanganmu
Melakukan Seks Oral dan Posisi Terbaik yang Penting Anda Lakukan dengan Pasanganmu (pexels)

Rakyatnews.id – Seks oral adalah seks nyata, dan ada banyak hal yang perlu diketahui tentangnya daripada yang mungkin Anda pikirkan. Seks oral sekarang ini adalah jenis aktivitas seksual yang cukup umum untuk semua jenis pasangan.

Penelitian dari 2018 menunjukkan bahwa pasangan yang melakukan seks oral lebih puas dengan kualitas hubungan mereka daripada mereka yang tidak.

Namun, tidak semua orang memahami secara lengkap apa itu seks oral, cara melakukannya, dan berbagai posisi yang membuatnya lebih menarik dan baru.

Lihat Juga: Cara Mengetahui Titik Ransangan Pada Pria Agar Seks Lebih Bergairah

Lantas Apa itu seks oral?

Seks oral sering dianggap sebagai pemanasan, ketika Anda merangsang alat kelamin pasangan Anda dengan mulut, bibir, atau lidah Anda, atau mereka merangsang alat kelamin Anda dengan menggunakan bagian tubuh ini.

Ini mungkin melibatkan fellatio (menghisap atau menjilat penis), cunnilingus (menghisap atau menjilat vagina, vulva, atau klitoris.

Sebuah penelitian di Kanada menemukan bahwa 69% wanita menggambarkan bahwa mereka yang menerima “sangat menyenangkan”. Seks oral dapat membuat pasangan merasa terhubung secara emosional, dan itu dapat menyebabkan orgasme (atau orgasme berulang kali).

Lihat Juga: Ini Penyebab Berkurangnya Keinginan Seks dengan Pasangan Anda

Lalu bagaimana memulai seks oral?

Jika Anda dapat melakukannya, mulailah perlahan dan bereksperimenlah dengan gerakan yang berbeda, seperti ciuman lembut atau pusaran lidah yang lebih kencang.

Perhatikan tanggapan pasangan Anda. Jika pasangan Anda menjadi lebih terangsang dan tidak meminta Anda untuk berhenti, lanjutkan. Jika Anda merasa bahwa suatu gerakan yang Anda lakukan tidak memberikan efek yang diinginkan, alihkan dan coba di titik yang lain.

Pelatih seks bersertifikat, seksolog, dan penulis Gigi Engle mengatakan kepada Health.

“Sesuatu yang berhasil dengan satu wanita mungkin tidak bekerja dengan yang lain. Vulvanya seunik kepingan salju dan tidak ada dua yang sama.” Sama halnya dengan penis.

Posisi seks oral yang populer

Ada banyak posisi untuk seks oral seperti untuk hubungan seksual. Namun seringkali cara yang paling nyaman untuk melakukannya adalah dengan penerima berbaring dengan kaki terbuka sedikit atau seluruhnya, dan untuk pemberi duduk atau berbaring di atasnya.

Menyangga satu atau dua bantal di bawah pinggul pasangan Anda dapat memberi Anda akses yang lebih baik ke alat kelamin mereka, meskipun tidak semua orang menyukainya karena hal itu membuat mereka merasa lebih terbuka.

Pastikan ransangan di bagian klitoris

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex and Marital Therapy menemukan bahwa 37% wanita membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme. 36% lainnya mengatakan bahwa rangsangan klitoris tidak diperlukan untuk mencapai orgasme, tetapi itu membuat pengalaman menjadi lebih baik.

Trik lainnya adalah meniup klitorisnya dengan lembut sebelum melakukan kontak dengan lidah Anda, yang dapat meningkatkan gairah.

Cobalah stimulasi G-spot

Jika pasangan wanita Anda menikmati rangsangan internal selama seks oral, gunakan jari Anda untuk memainkan G-spotnya sambil mencium, menjilat, atau menghisap vulva.

Lihat Juga: Kenapa Vagina Sakit Setelah Berhubungan Seks? Hati-hati Ini Penjelasannya

Lalu bagaimana Anda tahu jika Anda telah menemukan G-spot? 

Gerakkan jari Anda satu atau dua inci ke dalam vagina di sepanjang dinding depan, dan rasakan di sekitar area yang bisa sedikit lebih kenyal daripada bagian vagina lainnya.

Tekan di sekitar area untuk menawarkan rangsangan berbasis tekanan, atau gerakkan jari Anda dengan gerakan melingkar yang membumi.

Khusus wanita, gaya dengan cara duduk di atas wajah pasangan

Duduk menghadap wajah adalah posisi seks oral yang menempatkan penerima duduk di atas atau mengangkangi wajah pemberi. Kontak dekat menjadikan ini posisi yang sangat intim, dan ini bukan sesuatu yang membuat semua orang nyaman.

Tapi itu memungkinkan akses yang lebih dalam ke vulva dan vagina pasangan Anda, dan dalam hubungan heteroseksual, biasanya dominan wanita, membuat wanita memegang kendali.

  • Bagikan