Tutup Tahun 2020, Satlantas Polres Gowa Berbagi Sembako ke Warga Prasejahtera

  • Bagikan
Tutup Tahun 2020, Satlantas Polres Gowa Berbagi Sembako ke Warga Prasejahtera
Tutup Tahun 2020, Satlantas Polres Gowa Berbagi Sembako ke Warga Prasejahtera

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Memasuki Hari ke 11 Operasi Lilin 2020 kini Satlantas Polres Gowa tengah gencar melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga prasejahtera, di traffic light perempatan jalan Malino, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (31/12) pagi.

Lihat Juga: Semarakkan Operasi Lilin 2020, Personel Satlantas Polres Gowa Gencar Pasang Stiker Ayo Pake Masker

Bakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari di dampingi KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, menjelaskan pagi ini kami membagikan puluhan sembako kepada personel untuk disalurkan kepada warga prasejahtera yang terdampak Covid-19 sehingga dapat meringankan beban warga prasejahtera.

“Sebagai sasaran utama penyaluran sembako kali ini adalah tukang becak, tulang ojek, anak yatim, petugas kebersihan, pemulung, lansia dll,” sebutnya.

Lihat Juga: Personel Satlantas Polres Gowa Gencar Bagi Masker dan Pasang Stiker di Jalan

AKP Mustari menambahkan bahwa pihaknya berupaya melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat melalui imbauan pencegahan penularan Covid-19 sehingga tidak timbul cluster baru.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto membenarkan kegiatan bakti sosial yang dilakukan jajarannya, itu merupakan bentuk kepedulian kepada warga prasejahtera.

Lihat Juga: Kasatlantas Polres Gowa Dorong Masyarakat Patuhi Prokes dengan Pasang Stiker dan Bagi Masker untuk Pengendara

“Mari kita sama-sama berdoa mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita semua dapat beraktivitas normal,” tutup kapolres Gowa.

  • Bagikan