Kapolres Takalar Terjunkan 184 Personel Amankan Malam Tahun Baru

  • Bagikan
Kapolres Takalar Terjunkan 184 Personel Amankan Malam Tahun Baru
Kapolres Takalar Terjunkan 184 Personel Amankan Malam Tahun Baru

TAKALAR, RAKYATNEWS.ID – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, memimpin apel kesiapan pengamanan tahun baru 2020 di Tribun Lapangan H. Makkatang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (31/12/2020).

Apel kesiapan pengamanan dilanjutkan dengan ploting personel di berbagai tempat di sekitar wilayah kota Kab. Takalar dengan anggota personel pengamanan sebanyak 184 yang di tugaskan di bebebrapa titik.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengatakan apel kesiapan pelaksanaan tahun baru saat ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena saat ini kita sementara menghadapi pandemi Covid-19.

“Dalam melaksanakan tugas yang kita emban, harusnya mentaati segala perintah pimpinan, dengan mematuhi prokol kesehatan, itu sangatlah di atensi oleh pimpinan,” tutur Beny.

Pria berpangkat dua melati ini menegaskan bahwa anggota betugas di lapangan harus mematuhi atensi ini.

“Tidak ada kegiatan perayaan tahun baru oleh masyarakat, tempat-tempat hiburan, tidak bileh melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak atau kerumunan kami akan dibubarkan tampa kecuali,” tegas Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Kapolres Takalar Beny beharap dalam melaksanakan tugas, ini adalah suatu tanggung jawab kita sebagai aparat pelindung pengayom masyarakat untuk mencipatakan rasa aman kepada masyarakat di Kabupaten Takalar.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat agar mematuhi imbauan yang kami buat, yakni tetap di rumah aja, pesta miras dan narkoba, berkerumunan dan tidak mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan, hindari pengunaan petasan, dan mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

AKBP Beny Murjayanto mengajak seluruh pesonel berdoa bersama sebelum melaksanakan tugas, semoga wilayah kita tetap aman dan kondusif, tetap sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

  • Bagikan