Ini yang Diharapkan Pria dari Pasangannya yang Perlu Anda Ketahui

  • Bagikan
Ini yang Diharapkan Pria dari Pasangannya yang Perlu Anda Ketahui
Ini yang Diharapkan Pria dari Pasangannya yang Perlu Anda Ketahui (Pexels-cottonbro)

RAKYATNEWS.ID – Tidak semua pria mudah mengungkapkan apa yang diharapkan dari seorang wanita khusunya pasangannya. Pria juga membutuhkan perhatian seperti pada umumnya yang di butuhkan seorang wanita terhadap pasangannya.

Namun juga tidak semua wanita tahu bagaiamana cara untuk melunakkan hati pasangan prianya. dan mengetahui apa yang di sukainya dan yang tidak disukainya.

Beberapa langkah atau cara yang bisa dilakukan agar pria kagum dan makin yakin untuk mempertahankan hubungan Anda.

Dengarkan dia

Ketika seorang pria berbicara, itu bukan hanya berbicara. Dia membagikan sesuatu yang menurutnya penting, dia menunjukkan kepercayaan. Dan reaksi terbaik untuk ini adalah perhatian murni. Dengarkan pria Anda! Itu membuat pasangan Anda merasa Anda benar-benar tertarik dan peduli padanya dan hal-hal yang menurutnya sangat pantas untuk dikatakan.

Ambil inisiatif

Jangan menunggu sampai pria itu membuat langkah pertama. Baik itu menelepon, mengirim SMS, atau bertanya. Bertindak dulu! Ada banyak pria pemalu dan mereka yang pernah mengalami pengalaman buruk dan akibatnya takut ditolak. Ingatlah itu. Bahkan jika pasangan Anda tidak pemalu, dia akan menghargai inisiatif Anda.

Tunjukkan Kasih Sayang

Pegang tangannya, peluk dia, berikan ciuman di pipinya-dan pria Anda akan menyukainya! Menunjukkan cinta di depan umum (dalam situasi dan tempat yang sesuai, tentunya) berarti Anda bangga bersamanya. Itu membuat pria lebih percaya diri daripada mengenakan setelan termahal.

Tertawakan Leluconnya

Kebanyakan pria suka ketika wanita menunjukkan emosi mereka, terutama emosi yang baik. Karena itu berarti Anda bisa menjadi diri sendiri di dekatnya. Pada saat yang sama, mereka merasa baik karena mereka tahu cara meningkatkan suasana hati Anda. Jadi, mudah saja: jika seorang pria menceritakan lelucon, tertawalah. Bahkan jika Anda sudah mengetahuinya.

Pakai Merah

Menurut Journal of Personality and Social Psychology, pria sangat tertarik pada wanita berbaju merah . Mereka dianggap lebih menarik. Ngomong-ngomong, pria berbaju merah terlihat lebih menyenangkan dan bahkan lebih cerdas bagi wanita.

Bersandar kepadanya

Pria suka bermain pahlawan. Saat Anda takut, bersandarlah padanya untuk perlindungan. Dan karena tidak ada lagi mammoth dan ancaman liar lainnya di sekitar kita, biarkan dia membela Anda dalam situasi lain, seperti menonton film horor, misalnya. Pria diam-diam suka menjadi kuat dan besar berbeda dengan wanita kecil yang lucu dan tak berdaya.

Sentuh Rambutnya dengan Lembut

Pria pada umumnya suka saat pasangannya menyentuh rambutnya dengan lembut. Pijat kepala ringan juga bagus. Cobalah untuk melakukannya lebih sering.

Sumber

  • Bagikan