Kasus Prostitusi Online, Artis TA Bersama 3 Mucikari Diciduk Polisi

  • Bagikan
Kasus Prostitusi Online, Artis TA Bersama 3 Mucikari Diciduk Polisi
Kasus Prostitusi Online, Artis TA Bersama 3 Mucikari Diciduk Polisi

BANDUNG, RAKYATNEWS.ID – Kasus prostitusi online kembali mencuat. Pasalnya, salah satu artis sekaligus selebgram berinisial TA terciduk oleh Ditreskrimsus Polda Jabar di sebuah kamar hotel berbintang di Kota Bandung.

Kasudit V Kompol Reonald TS Simanjuntak mengatakan, TA diamankan saat tengah berada di salah satu hotel di Kota Bandung pada Kamis sore. Ia diamankan bersama seorang pria yang diduga merupakan lelaki hidung belang yang menjadi pelanggan dari artis TA.

“Kita amankan, inisial TA. Dia berprofesi sebagai artis dan selebgram,” kata Kompol Reonald TS Simanjuntak, saat ditemui di Mapolda Jabar, seperti dikutip, GALAMEDIA, Kamis (17/12).

“Saat kita amankan, dia (TA) sedang di kamar, dengan pria. Barang buktinya nanti kita di paparkan,” sambungnya.

Penangkapan TA, merupakan pengembangan dari kasus penangkapan tiga orang lainnya, yang berperan sebagai mucikari dari TA. Ketiganya diketahui telah diamankan terlebih dahulu sebelum TA ditangkap.

“Ada tiga mucikari yang kita amankan, mucikarinya. Mereka ditangkap di tempat berbeda, Medan, Jakarta dan Bogor,” katanya.

Saat ini, TA masih berstatus sebagai saksi. Sementara, polisi masih memerlukan waktu untuk melakukan pemeriksaan terhadap TA.

Berdasarkan informasi dari Polda Jabar, tarif TA berkisar Rp 25 juta – Rp 40 juta per malam.

TA saat ini masih dalam proses pemeriksaan di gedung Ditreskrimsus Polda Jabar. (***)


Sumber

  • Bagikan