Pasca Pilkada Gowa, Kapolsek Parangloe Sambangi Tokoh Masyarakat

  • Bagikan
Pasca Pilkada Gowa, Kapolsek Parangloe Sambangi Tokoh Masyarakat
Pasca Pilkada Gowa, Kapolsek Parangloe Sambangi Tokoh Masyarakat

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati, mengajak seluruh lapisan masyarakat bersinergi untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat pasca Pilkada Kabupaten Gowa.

Hal dilakukan adalah salah satu upaya untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata.

Selain itu, Kapolsek Parangloe juga selalu aktif dan hadir di wilayahnya untuk bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di wilayah cepat diatasi.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” jelas Kaposek Parangloe, Rabu (16/12/2020).

IPTU Kasmawati menambahkan dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas-tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, melalui Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

  • Bagikan