Kapolsek Pallangga Perketat Pengamanan Sidang Pleno Kedua di PPK Pallangga

  • Bagikan
Kapolsek Pallangga Perketat Pengamanan Sidang Pleno Kedua di PPK Pallangga
Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, didampingi Danramil Pallangga Kapten Inf Basri, mengontrol sidang pleno hari kedua

PALLANGGA, RAKYATNEWS.ID – Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, didampingi Danramil Pallangga Kapten Inf Basri, mengontrol sidang pleno hari kedua yang sekaligus memantau personel yang bertugas menjaga kotak surat suara serta logistik pilkada di PPK Kecamatan Pallangga.

IPTU Nasruddin mengatakan pengamanan harus dilakukan dengan baik agar pelaksanaan sidang pleno dapat berjalan dengan aman, baik, lancar dan tertib.

“Kotak suara serta jalannya sidang pleno rekapitulasi hari kedua ini kita tetap amankan sebaik-baiknya bersama TNI-Polri, Petugas PPK dan Petugas Panwascam,” jelasnya, Sabtu (12/12/20).

Selain dari itu, Kapolsek juga terlihat melakukan kontrol terhadap personel pengamanan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap pelaksanaan sidang pleno rekapitulasi surat suara dan kelengkapan kotak suara dalam keadaan aman, baik dan lengkap.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan pengamanan kotak suara dan memerintahkan kepada Kapolsek Pallangga bahwa setiap saat lakukan pengecekan terhadap Personel yang bertugas di PPK dan juga kontrol jalannya sidang pleno rekapitulasi hasil surat suara dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar.

“Ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat,” tegas AKBP Budi Susanto.

  • Bagikan